fbpx

Resapi Makna Ramadhan, PT ADEV Natural Indonesia Lakukan Kegiatan ADEV Berbagi

Bogor, 5 Mei 2021 – Semangat untuk saling memberi di momen Ramadhan menginisiasi PT ADEV Natural Indonesia untuk menyelenggarakan kegiatan ADEV Berbagi. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

CSR merupakan komitmen usaha untuk bertindak secara etis, beroperasi secara legal dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup dari karyawan dan keluarganya, komunitas lokal, dan komunitas luas. 

Konsep CSR juga melibatkan tanggung jawab kemitraan antara pemerintah, perusahaan, dan komunitas masyarakat setempat yang bersifat aktif dan dinamis.

Bersamaan dengan momen Ramadhan yang sarat akan makna berbagi ini, PT ADEV Natural Indonesia membagikan bingkisan berupa makanan ringan, minuman, dan sembako kepada masyarakat setempat yang tergolong dalam warga kurang mampu dan anak-anak yatim piatu.

“Program ini muncul atas dasar komitmen PT ADEV Natural Indonesia sebagai perusahaan maklon kosmetik yang juga memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial, serta dapat membangun hubungan positif dengan masyarakat disekitar lingkungan perusahaan” tutur Sinta Ariyani selaku HRGA Manager PT ADEV Natural Indonesia.

adev berbagi
  • Save

Kegiatan ADEV Berbagi sebagai salah satu bagian dari program CSR ini juga diharapkan dapat membangun hubungan yang positif dengan masyarakat. 

Sinta juga berharap dengan terlaksananya program ADEV Berbagi ini mampu meringankan sedikit beban masyarakat. Apalagi saat pandemi seperti ini yang membuat banyak pendapatan masyarakat menurun. 

Memiliki tujuan yang baik, kegiatan ADEV Berbagi juga disambut positif oleh masyarakat sekitar. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Yani selaku ketua RT setempat. 

Alhamdulillah sangat bagus sekali kegiatan ini, karena di jaman pandemi begini banyak orang yang serba kekurangan. Mungkin bantuan ini bisa terasa, terutama untuk warga yang sangat membutuhkan. Alhamdulillah, terbantu.” ungkap Ahmad Yani selaku ketua RT setempat. 

Ahmad mengungkapkan bahwa telah banyak manfaat yang dirasakan oleh warga sekitar karena adanya PT ADEV Natural Indonesia. 

“Semoga ADEV semakin maju dan semakin sukses, biar kedepannya bisa lebih membantu untuk warga-warga yang serba kekurangan dan susah. Selama ini sih sebagian besar warga kita sudah merasakan manfaat dengan adanya PT ADEV ini.” ungkap Ahmad. 

  • Save

Selain kegiatan ADEV Berbagi yang dilaksanakan di momen ramadhan, PT ADEV Natural Indonesia juga pernah melakukan berbagai bentuk CSR seperti memberikan uang sumbangan untuk renovasi masjid, uang pendidikan, dan uang santunan lainnya.

Tak berhenti di sini, kedepannya PT ADEV Natural Indonesia akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan program CSR yang bisa mengembangkan hubungan yang baik serta turut membantu komunitas dan masyarakat sekitar. 

0 Shares

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Business Consultant
Halo, dengan Ira sebagai Business Consultant di sini. Ada yang bisa kami bantu?
Scroll to Top
Copy link
Powered by Social Snap