Berita

CSR Ramadan 2024 “Celengan Surga”

Published:

Updated:

Afifah Nur Fariha

No Comments

celengan surga 1

Bogor, 5 April 2024 – Di bulan Ramadan yang lalu, PT Adev Natural Indonesia mengadakan program “Celengan Surga” yang diikuti seluruh karyawan. 

Dalam program ini, Adev Natural Indonesia memotivasi para karyawan berlomba-lomba dalam kebaikan dengan bersedekah dan mengumpulkan nominal terbanyak dalam celengan yang diberikan kepada masing-masing divisi dan dikumpulkan pada akhir Ramadan. 

Mendekati akhir Ramadan, celengan dikumpulkan dan nominal yang terkumpul dibelanjakan dan dibagi oleh tim HRGA menjadi sejumlah paket hampers, THR, sembako, serta kurma yang didistribusikan kepada:

  • Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Yaomul Jabbarul Ikhsan, Bogor dalam bentuk 15 paket hampers, 15 amplop THR, 20kg beras, 2 kardus mie instan, 4lt minyak goreng, 6 paket kurma kiloan
  • Pengurus Masjid Curug Mekar dalam bentuk 20 paket sembako (1kg beras, 1kg tepung, 1kg minyak, 1 kotak kurma) 
  • Warga sekitar Curug Mekar yang membutuhkan dalam bentuk 8 paket sembako (1kg beras, 1kg tepung, 1kg minyak, 2 kotak kurma) 

Selain pembagian hampers dan sembako, acara CSR di Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Yaumul Jabbarul Ikhsan juga diramaikan dengan sesi hiburan untuk anak-anak yang tinggal di yayasan tersebut. 

Sementara itu, pembagian paket sembako kepada pengurus masjid dan untuk warga sekitar Curug Mekar diberikan secara langsung di tempat kepada penerima. 

Selain memotivasi seluruh tim untuk berbagai kepada sesama, melalui program dan acara ini, PT Adev Natural Indonesia berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat untuk masyarakat sekitar dan siapapun yang membutuhkan.

Penulis merupakan pribadi yang gemar menulis artikel tentang bisnis dan enterpreneurship. Ia telah berupaya memberikan informasi terbaik dan akurat di artikel ini berdasarkan literasi dan penelitiannya.

Namun artikel ini dibuat hanya untuk tujuan informasi dan tidak ditujukan sebagai saran profesional atau konsultasi bisnis. Setiap pembaca bertanggung jawab penuh terhadap penggunaan informasi dalam artikel ini dan penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan dalam bentuk apa pun yang diduga timbul dari kesalahan, kelalaian, atau kelalaian dalam menyusun artikel ini.

adev maskot

Tinggalkan komentar


whatsapp-adev