fbpx

Speed and Fast Response – Annual Meeting 2020

Bogor, 23 Desember 2020 — Jajaran manajemen PT ADEV Natural Indonesia menyelenggarakan 1st Annual Operation Plan Meeting pada 14-15 Desember 2020. Annual Operation Plan Meeting yang selanjutnya disingkat sebagai AOP meeting merupakan rapat tahunan perusahaan yang diadakan untuk meninjau kembali pencapaian tahun 2020, menyusun rencana kerja, rencana anggaran, termasuk target perusahaan untuk tahun 2021.

Rapat yang diselenggarakan di Hotel Novotel Bogor ini mengusung tema Speed and Fast Response sebagai langkah perusahaan untuk menjawab tantangan di tahun 2021 mendatang.

Dalam wawancara bersama bapak Agus Fitriyadi selaku General Manager PT ADEV Natural Indonesia, tema Speed and Fast Response adalah tema yang sangat sesuai untuk perkembangan manajemen ADEV di kemudian hari.

speed and fast response

Bapak Agus menjelaskan bahwa speed adalah kecepatan sekaligus ketepatan operasional tanpa meninggalkan standar mutu, standar kualitas, serta standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah berkaitan dengan regulasi. Sedangkan, Fast Response adalah langkah yang dilakukan untuk menjawab tantangan zaman, tantangan pasar, serta menjawab segala pertanyaan, kritik, serta saran dari konsumen ADEV melalui berbagai lini.

Dengan menerapkan Speed and Fast Response, PT ADEV Natural Indonesia akanberusaha untuk mewujudkan customer satisfaction atau kepuasan konsumen yang semakin baik lagi.

Bapak Agus juga optimis bahwa di tahun mendatang ADEV akan bertransformasi dari gaya lama menuju gaya baru. Salah satu langkah untuk bertransformasi tersebut dapat dicapai dengan menjadi SMART people (Specific, Measurable, Achievable, Realistic, Time Bound).

“Kawan-kawan ADEV dari semua divisi dan semua departemen, memiliki sebutan SMART people. Saya kira itu bisa menjawab tantangan di 2021 agar kita bisa semakin agile, semakin bersaing dengan perusahaan-perusahaan sejenis, bahkan target kita bisa menjadi perusahaan yang terpercaya dan terbaik di Indonesia, InshaAllah.” ungkap bapak Agus Fitriyadi.

speed and fast response

Penerapan SMART people tersebut juga akan dibarengi dengan pelaksanaan prinsip company sustainabilityyang berwawasan continuous improvement, 5R (ringkas, rapi, resik, rawat, rajin), dan Good Manufacturing Practice di dalam layanan jasa pembuatan produk kosmetik ADEV.

Tak berhenti di situ, bapak Agus juga memiliki komitmen untuk menerapkan Cost Saving Initiatives untuk kemajuan PT ADEV Natural Indonesia.

“Selain speed, fast response, SMART people, 5R, dan GMP, kami mencanangkan di 2021 adalah automation dan continuous improvement di setiap lini yang akan kita namakan Cost Saving Initiatives. Automation dan CSI ini akan menjadi pondasi dan modal dasar kami dalam menciptakan produk kosmetik yang berstandar, serta produk yang semakin berkualitas.” ujar bapak Agus Fitriyadi dalam sesi wawancara tersebut.

Video wawancara selengkapnya dapat Anda lihat di tautan berikut ini:

Lihat Laporan annual meeting Adev lainnya.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Business Consultant
Halo, dengan Damai sebagai Business Consultant di sini. Ada yang bisa kami bantu?
Scroll to Top