fbpx

Ide Bisnis: Cream Pemutih Ketiak yang Ampuh Mencerahkan

Sering luput dari pandangan, perawatan tubuh di area ketiak acap kali dilupakan. Padahal perawatan di bagian ini juga tak kalah penting dari perawatan di bagian lain seperti tangan dan kaki. 

Karena jarang mendapatkan perawatan khusus, banyak orang yang akhirnya mengalami permasalahan kulit yang menggelap di area ketiak. Tak heran banyak orang yang mencari pemutih ketiak. 

Pertanyaan ‘cara memutihkan ketiak’ bahkan dicari di Google sebanyak lebih dari 6.000 kali dalam sebulan. Hal tersebut membuktikan bahwa banyak yang ingin mengatasi masalah menggelapnya kulit di area ketiak. 

Banyak cara yang tersedia untuk memutihkan ketiak, misalnya dengan tindakan laser dan IPL. Bahkan, 15,3% wanita menggunakan perawatan laser untuk mencerahkan kulit ketiak.

Namun meskipun terbukti efektif, sayangnya cara memutihkan ketiak dengan laser dan IPL tergolong mahal. 

Lalu, bagaimana cara memutihkan ketiak yang lebih ekonomis dan tetap efektif? Penggunaan underarm cream atau cream pemutih ketiak bisa menjadi solusinya! 

Seiring permintaan cream pemutih ketiak yang terus meningkat, produk ini bisa menjadi ide bisnis bagi Anda. Ketahui penjelasan selengkapnya tentang bisnis cream pemutih ketiak di artikel berikut ini!

Pentingnya Melakukan Perawatan Kulit Ketiak

pemutih ketiak
  • Save

Aksila atau area ketiak merupakan area yang unik secara biologis karena mengandung sejumlah besar folikel rambut, kelenjar sebaceous, dan juga dipenuhi dengan kelenjar keringat ekrin dan apokrin.

Walaupun sering kali tertutup dan tersembunyi di balik pakaian Anda, area ketiak tetap membutuhkan perhatian dan perawatan khusus. 

Karena area ketiak sering kali terpapar dengan bahan kimia dari produk deodoran, serta mengalami teknik hair removal, seperti mencukur dan mencabut.

Ternyata prosedur tersebut berisiko merusak lapisan teratas kulit dan menyebabkan timbulnya iritasi seperti kemerahan, kulit kering, dalam beberapa kasus bahkan menyebabkan hiperpigmentasi pasca-inflamasi (post-inflammatory hyperpigmentation).

Hiperpigmentasi pasca-inflamasi ini lah yang sering Anda lihat sebagai area kulit ketiak yang gelap. 

Selain faktor-faktor di atas, menggelapnya kulit ketiak juga bisa disebabkan faktor lain seperti peningkatan berat badan yang dapat menyebabkan lebih banyak gesekan ketiak. 

Latar belakang warna kulit masing-masing orang juga sangat berkaitan erat dengan penggelapan ketiak.

Apapun sebabnya, menggelapnya kulit ketiak merupakan kondisi yang bisa mengganggu dan menurunkan rasa percaya diri bagi sebagian orang. Maka dari itu, dibutuhkan perawatan untuk mencerahkan kulit di area ketiak. 

Karena dalam sebuah riset disebutkan bahwa konsep rasa percaya diri dapat tumbuh jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya. 

Bagaimana Cara Merawat dan Memutihkan Kulit Ketiak yang Menghitam?

Merawat dan memutihkan ketiak dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik cara medis maupun non medis seperti

Merawat dan memutihkan ketiak dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik cara medis maupun non medis. Cara medis dilakukan dengan peeling kimiawi dan melakukan prosedur perawatan laser. 

Sedangkan cara non medis dapat dilakukan dengan menggunakan krim pemutih ketiak, memanfaatkan bahan-bahan alami, hingga memperbaiki pola hidup dengan rutin mencukupi konsumsi air putih.

Penggunaan Cream Pemutih Ketiak sebagai Bentuk Perawatan

pemutih ketiak
  • Save

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal International Journal of Cosmetic Science, kulit ketiak yang teriritasi dan menghitam dapat dikembalikan ke kondisi normal dengan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung pelembab untuk melindungi skin-barrier

Produk perawatan kulit yang umum digunakan sebagai pemutih ketiak adalah produk berbentuk cream. Produk ini juga sering kali disebut sebagai underarm cream.

Kini, banyak orang yang mulai menyadari pentingnya merawat kulit ketiak. Mereka pun mencari produk pemutih ketiak yang bisa mengatasi masalah kulit ketiak yang menggelap.

Munculnya peningkatan akan permintaan cream pemutih ketiak ini bisa menjadi ide bisnis untuk Anda. ADEV, sebagai jasa maklon kosmetik yang berpengalaman selama lebih dari 16 tahun dapat membantu Anda mengembangkan produk cream pemutih ketiak. 

Underarm cream atau pemutih ketiak yang diproduksi ADEV telah diformulasikan dengan bahan aktif penuh manfaat seperti niacinamide, collagen, dan AHA. 

Dengan menggunakan krim ini, Anda bisa mendapatkan kulit ketiak yang terlihat lebih cerah serta lebih halus. 

Tak perlu khawatir soal kualitas, karena seluruh produk kosmetik yang diproduksi di ADEV dibuat di pabrik bersertifikasi CPKB grade A dari BPOM dan ditangani oleh tim Research and Development handal.

Tertarik membangun bisnis underarm cream pemutih ketiak dengan brand Anda sendiri? Klik tombol di bawah ini untuk berdiskusi lebih lanjut, ya!

0 Shares

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Business Consultant
Halo, dengan Ira sebagai Business Consultant di sini. Ada yang bisa kami bantu?
Scroll to Top
Copy link
Powered by Social Snap