fbpx

Bahaya dan Akibat Memakai Pemutih Wajah & Solusi Terbaik

Bahaya dan akibat memakai pemutih wajah seperti produk krim (cream) pencerah, lotion, bedak adalah wajah menjadi rusak. Kenali bahan kosmetik berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon dan pastikan tidak terdapat di dalam produk yang anda beli.

Memutihkan wajah dengan bahan alami umumnya lebih lama tetapi sehat buat kulit. Adakah cara memutihkan wajah yang cepat dalam 1 hari dengan kosmetik modern?

Cream pemutih merupakan salah satu produk pemutih wajah yang sering digunakan oleh kaum hawa. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan pria pun menggunakan krim pemutih.

Buat Anda yang tidak ingin menggunakan produk cream pemutih kulit dari bahan kimia, tetapi ingin memiliki kulit putih dan cerah maka anda bisa menggunakan bahan alami untuk memutihkan kulit. Cara memutihkan kulit dengan sayur dan buah (bahan alami) akan lebih aman buat kesehatan kulit. Penasaran dengan bahannya. Yuk, baca till the end.

Saat ini, kualitas produk kosmetik lokal juga bagus, aman dan tahan lama. Beberapa diantaranya mengandung bahan alami yang aman untuk kulit. Dengan mengikuti arahan yang diberikan BPOM, produsen kosmetik lokal bisa membuat cream pemutih wajah dan penghilang jerawat yang bagus, cepat kelihatan hasilnya, aman, dan permanen. Karena dipromosikan oleh artis Indonesia lewat Instagram, produk kosmetik lokal tersebut booming dan bersanding dengan kosmetik import.

Tidak percaya, yuk simak artikel dibawah ini. Artikel ini berisi tentang rangkuman bahan-bahan alami untuk memutihkan. Let’s take a look!

Bahan Pemutih Wajah Alami

Pada prinsinya cantik itu tidak harus memiliki kulit putih. Namun, bagi sebagian orang memiliki kulit putih dan bersih merupakan suatu keharusan. Oleh sebab itu, para wanita berlomba-lomba untuk memutihkan kulit secara permanen. Khususnya bagi perempuan Asia seperti di Indonesia ini.

Nah, buat Anda yang penasaran cara memutihkan kulit secara alami maka bahan-bahan berikut dapat membantu anda.

Beberapa bahan pemutih alami di atas dapat digunakan sebagai produk pengganti cream pemutih. Cara menggunakannya adalah dalam bentuk scrub dan masker yang dipakai secara rutin. Tidak ada salahnya untuk mencoba bahan alami karena lebih murah dan aman. Namun demikian, hasil akhir penggunaan sayur dan buah tidak bisa dikatakan cepat kelihatan hasilnya.

Motivasi Memiliki Kulit Putih

Warna kulit wanita Indonesia

Indonesia adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang tergolong ke dalam ras melayu (Melanesoid). Salah satunya dicirikan dengan warna kulit sawo matang.

Karena Indonesia pernah dijajah oleh bangsa kulit putih, maka kedudukan wanita kulit putih dipandang lebih terhormat dan lebih cantik. Dengan alasan tersebut, sejumlah wanita di Indonesia ingin memiliki kulit putih secara alami.

Biaya perawatan supaya kulit jadi putih

Bahkan, sebagian wanita di Indonesia bisa memiliki kulit putih alami akan ditempuh dengan cara apapun dan berapapun biayanya. Terbukti. Lihat saja tayangan infotaintment di televisi yang memperlihatkan seseorang untuk mendapatkan kulit putih. Dia mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan di salon kecantikan.

Kelebihan memiliki kulit putih

Miliki kulit putih dengan bahan alami sehingga terlihat bersih memang idaman semua orang, baik wanita maupun pria. Kulit putih identik lebih mempesona dan menarik untuk dilihat. Memiliki kulit putih juga menjadi lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang disekitarnya.

Dengan bermodalkan kulit putih, seseorang terlihat lebih pantas dalam berpakaian walaupun dengan warna yang sebenarnya tidak matching dengan kulit Kita. Dengan begitu, kulit putih juga bermanfaat menutupi beberapa kekurangan Kita dalam berpakaian.

Cara memutihkan kulit secara alami lebih aman

Memang banyak cara dalam melakukan perawatan kulit, tergantung dari referensi setiap individunya. Secara alami, perawatan kulit bisa memiliki manfaat yang tahan lama dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia yang efeknya hanya sementara saat seseorang berhenti mengkonsumsinya, maka kulit akan kembali seperti sedia kalah.

Bagi Anda yang berkulit gelap, jangan berputus asa. Masih ada tips agar kulit menjadi lebih sehat, cerah, dan bersih. Walaupun nantinya tidak menjadi putih selayaknya seseorang yang memang asal mulanya memiliki kulit putih. Bagaimana cara memutihkan kulit secara alami? Penasaran? Simak beberapa ulasan lengkap tentang bahan alami untuk memutihkan kulit berikut ini.

Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit

Bagi Anda yang memiliki kulit putih berkarakter kusam dan kering, Ada beberapa cara dalam mencerahkan kembali kulit Anda dengan cara yang alami. Penasaran? Berikut akan dipaparkan tips kulit putih sempurna dengan bahan alami. Simak ulasan tentang Miliki kulit putih dengan bahan alami selengkapnya berikut.

Nah…memutihkan kulit secara alami memang menjadi pilihan sebagian orang dalam mempercantik diri. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, dipercaya dapat meminimalisirkan resiko dan hasilnya bisa lebih tahan lama. Tidak ada campuran bahan kimia yang bisa beresiko merusak kulit Anda. Sudah siap Miliki kulit putih dengan bahan alami yang disebutkan di atas?

Bagaimana mengenai ulasan tentang bahan alami untuk memutihkan kulit diatas? Cukup mudah dan praktis dalam penerapan perawatannya. Selain tidak memerlukan banyak biaya, bahan-bahannya pun juga mudah didapat. Praktikkan tips ini dirumah, dan rasakan manfaat positifnya.

5/5 - (22 votes)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau bisnis kosmetik merek sendiri?

WeCreativez WhatsApp Support
Business Consultant
Halo, dengan Damai sebagai Business Consultant di sini. Ada yang bisa kami bantu?
Scroll to Top