fbpx

7 Keunggulan Maklon Lip Cream di ADEV untuk Bisnis

Jasa maklon lip cream bisa jadi solusi dan peluang bisnis bagi anda yang ingin jualan produk kosmetik merk sendiri (private label). Namun, bisa anda jadi bingung menemukan perusahaan maklon terbaik yang mampu memproduksi lip cream berkualitas?

Tahukah anda bila produk perawatan dan kecantikan (baca kosmetik) makin digemari wanita dan pria ? Perkembangan zaman, kemajuan teknologi dan urbanisasi merupakan bagian dari faktor pendukung yang mendorong peningkatan permintaan kosmetik tersebut.

Tertarik untuk mulai maklon lip cream? Yuk, simak penjelasan Adev selaku produsen kosmetik & skincare di Indonesia berikut ini!

Apa itu Jasa Maklon Lip Cream?

maklon lip cream
  • Save

Belum banyak perusahaan maklon kosmetik & skincare yang dapat memproduksi lip cream.

Namun, tidak dengan ADEV.

ADEV merupakan perusahaan jasa maklon yang sudah bertahun-tahun berpengalaman memproduksi berbagai jenis produk perawatan dan kecantikan tubuh atau kosmetik dengan produk unggulan sabun batangan. Salah satunya lip cream berkualitas dengan 14 pilihan warna yang menarik.

Tidak hanya ingin memproduksi lip cream?

Tentu bisa. Di ADEV, tersedia banyak pilihan produk mulai dari jenis, diantaranya adalah:

  • bodycare
  • haircare
  • skincare
  • lipcare
  • decorative cosmetics
  • fragrance 
  • men’s corner (produk perawatan tubuh khusus untuk pria).

Produk-produk tersebut dapat Anda miliki dengan brand sendiri dengan biaya yang terjangkau dan dalam jumlah minimum pemesanan yang rendah. Bersama ADEV, Anda bebas menciptakan konsep produk kosmetik impian untuk mulai berbisnis.

Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas produk. ADEV adalah maklon kosmetik BPOM yang memastikan setiap produknya terdaftar di Badan POM dan memiliki nomor notifikasi.

Varian Produk Lip Cream ADEV yang Bisa Anda Maklon

Lip cream adalah produk kosmetik yang berfungsi untuk memberikan warna pada bibir sehingga mempercantik penampilan.

Produk lip cream ADEV berjenis oli base sehingga berbentuk cairan kental. Untuk mengikuti permintaan konsumen, ADEV juga memproduksi lip cream . Oleh karena itu, sebagai salah satu perusahaan jasa maklon kosmetik di Indonesia, Adev secara tidak langsung turut berkontribusi pada pertumbuhan bisnis kosmetik di Indonesia.

Saat ini, ada 14 varian warna lip cream yang tersedia. Tidak menutup kemungkinan ADEV akan terus berinovasi menciptakan warna-warna lip cream yang unik dan menarik.

Lip cream ADEV juga dapat dilengkapi dengan berbagai aroma yang tersedia. Selain itu, tim research and development kami juga sedang mengeksplorasi berbagai pilihan rasa (flavour) untuk dapat ditambahkan ke dalam komposisi lip cream yang tetap aman digunakan.

Keunggulan Lip Cream ADEV

Keunggulan produk lip cream ADEV adalah adanya kandungan vitamin E-nya. Vitamin E berfungsi untuk menjadikan bibir lebih lembap dan terlihat sehat. 

Lip cream ADEV memiliki beberapa keunggulan di bawah ini sehingga banyak diminati oleh berbagai kalangan:

1. Hasil akhir Matte

Lip cream memberikan warna pada bibir dengan hasil hasil matte atau halus, pekat hanya dalam satu pulasan, dan bebas kilap sehingga tidak terlihat berminyak. Hasil akhir lip cream yang matte ini memberikan kesan make up yang tidak berlebihan sehingga sangat cocok untuk mereka yang menyukai make up alami dan pantas digunakan dalam berbagai acara.

2. Tahan lama

Dibandingkan lipstick dan liptint, lip cream disebut-sebut lebih tahan lama menempel di bibir. Tidak heran saat ini semakin banyak brand kosmetik yang mengeluarkan produk lip cream yang tahan lama hingga belasan jam. Belum lagi ditambahkan keunggulan waterproof, transferproof, bahkan smudgeproof atau tahan meskipun tersentuk atau tergosok.

Untuk anda yang ingin usaha liptint merk sendiri, silahkan order jasa maklon lip tint dari Adev. Produknya berkualitas dan harganya terjangkau (murah).

3. Full Coverage (Hasil menutup sempurna)

Lip cream ADEV mampu menutup bibir dengan warna yang merata.

4. Non Transfer

Salah satu masalah produk pewarna bibir adalah menempel pada benda-benda yang terkena langsung dengan bibir. Misalnya gelas, sendok, dan semacamnya. Tidak perlu khawatir jika yang digunakan adalah lip cream ADEV, karena diciptakan dengan formula non-transfer yang tidak akan meninggalkan noda pada benda-benda tersebut.

5. Waterproof

Formula lip cream ADEV tidak mudah hilang jika terkena air.

6. Halal

Dilansir dari cekindo.com, 58% perempuan Indonesia saat ini akan memilih kosmetik halal dibandingkan kosmetik lainnya. Salah satu faktornya adalah semakin banyak jumlah wanita muslim yang bekerja dengan penghasilan cukup besar dan lebih peduli dengan kehalalan produk yang mereka beli.

Sama seperti produk kosmetik lainnya, lip cream ADEV sudah jelas kehalalanya. ADEV memastikan setiap produknya didaftarkan langsung ke BPOM dan MUI.

7. Menutrisi bibir

Produk kosmetik yang multifungsi saat ini juga banyak diminati. Seperti yang dijelaskan di atas, lip cream ADEV mengandung vitmain E yang mampu melembapkan bibir.

Selain vitamin E, masih banyak bahan aktif yang dapat ditambahkan ke dalam produk lip cream ADEV. Konsumen bebas memilih bahan-bahan aktif tersebut sesuai dengan yang diinginkan.

Cara Maklon Lip Cream di ADEV

Cara maklon Lip Cream di ADEV sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi formulir di laman ini dengan data diri selengkap-lengkapnya di Laman Order. Kemudian, tim bussiness consultant ADEV akan segera menghubungi Anda. 

Berikut ini adalah tahapan prosedur maklon lip cream di Adev secara lengkap:

  1. Konsultasikan dan diskusi konsep produk lip cream yang ingin anda buat bersama Business Consultant Adev;
  2. Pembuatan sampel produk sesuai konsep yang sudah ditentukan;
  3. Pendaftaran legalitas seperti merek dan Izin BPOM;
  4. Pembuatan desain kemasan produk;
  5. Pembayaran uang muka dan pembuatan faktur pemesanan;
  6. Proses produksi;
  7. Pelunasan biaya dan pengiriman produk.

Syarat Maklon Lip Cream

Hal utama yang harus Anda persiapkan untuk memulai maklon adalah biaya yang terdiri dari biaya administrasi dan produksi. Tidak hanya itu, Anda harus menyiapkan beberapa berkas, di antaranya adalah:

  • fotokopi KTP
  • NPWP
  • logo produk
  • surat kuasa terkait pengedaran produk
  • surat pembagian merek jika Anda juga memproduksi kosmetik di perusahaan lain
  • desain kemasan untuk pendaftaran BPOM.

Selengkapnya mengenai berkas sebagai syarat maklon dapat Anda baca di artikel ini.

Selanjutnya, setelah berkas-berkas dilengkapi dan biaya dilunasi, proses maklon produk akan dimulai. Mudah, bukan?

Harga Maklon Lip Cream ADEV

Harga maklon lip cream ADEV dimulai dari Rp 40.000.000,- untuk satu warna atau varian. Perkiraan biaya tersebut sudah termasuk dengan biaya legalitas seperti pendaftaran BPOM, HKI (merek) dan halal MUI. 

Yuk, Order Jasa Maklon Lip Cream di ADEV

Ingin mulai berbisnis sekarang juga? Mudah saja. Segera hubungi tim bussiness consultant kami melalui kontak yang tersedia di sini dan diskusikan produk Anda. Anda juga bisa mengetahui informasi selengkapnya mengenai jasa maklon kosmetik ADEV melalui tim bussiness consultant kami yang selalu siap merespon dalam jam operasional yakni Senin-Jumat, pukul 07.30-17.00 WIB.

Ciptakan produk lip cream yang transferproof, waterproof, full-coverage, serta warna yang stabil dengan brand sendiri bersama ADEV. Jasa maklon lip cream ADEV adalah partner terbaik untuk Anda memulai bisnis.

Referensi

  • Damayanti, Desy. “Ini 7 Alasan Kenapa Lipcream Lebih Diminati Ketimbang Lipstik.” IDN Times, 12 Oct. 2020, www.idntimes.com/life/women/daysdesy/7-alasan-kenapa -lipcream-lebih-diminati-ketimbang-lipstik-c1c2/7.
  • “Perubahan Gaya Hidup Dorong Industri Kosmetik.” Koran Tempo, 27 Jan. 2020, kemenperin.go.id/artikel/21460/Perubahan-Gaya-Hidup-Dorong-Industri-Kosmetik.
  • Post, The Jakarta. “Indonesian Beauty Trends to Look out for in 2020.” The Jakarta Post, 28 Jan. 2020, www.thejakartapost.com/life/2020/01/28/indonesian-beauty-trends-to -look-out-for-in-2020.html.
  • PT Cekindo Business International. “Where to Invest: Cosmetics Sector in Indonesia.” PT Cekindo Business International, 16 July 2020, www.cekindo.com/sectors/cosmetics.
  • Sandi, Ferry. “Ekspor Tembus Rp 4,4 T, Industri Kosmetik & Farmasi RI Cuan.” CNBC Indonesia, 3 Aug. 2020, www.cnbcindonesia.com/news/20200803095618-4-177010 /ekspor-tembus-rp -44-t-industri-kosmetik-farmasi-ri-cuan.
  • Yustiani, Dini. “Tren Lip Cream, Dipilih Karena Bikin Bibir Lebih Seksi.” Beritabaik.Id, 24 Sept. 2018, www.beritabaik.id/read?editorialSlug=fashion&slug=1537772186880- tren-lip-cream-dipilih-karena-bikin-bibir-lebih-seksi.

Last Updated on 4 Mei 2021 by purwanto

0 Shares

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Business Consultant
Halo, dengan Ira sebagai Business Consultant di sini. Ada yang bisa kami bantu?
Scroll to Top
Copy link
Powered by Social Snap