fbpx

Lagi Tren dan Banyak Dicari, Yuk Jual Lip Serum dengan Brand Sendiri

Belakangan ini lip serum atau serum bibir menjadi produk kosmetik yang sangat populer dan banyak dicari oleh para penggemar kecantikan atau beauty enthusiast

Bagaimana tidak? Produk lip serum bisa digunakan untuk membuat bibir tampak lebih cerah dan sehat. 

Sebagai pebisnis kosmetik, Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis lip serum dengan brand sendiri. Anda bisa menjual produk yang satu ini dengan keunikan tersendiri dan meraih keuntungan yang tak sedikit, lho. 

Yuk, ketahui peluang bisnis berjualan lip serum selengkapnya di bawah ini. 

Tren Lip Serum sebagai Peluang Bisnis

lip serum
  • Save

Perkembangan dalam dunia kosmetik yang sangat pesat telah memunculkan produk-produk baru yang lebih inovatif. Setiap tahunnya dunia kosmetik mengalami perkembangan yang cukup dinamis.

Beberapa tahun belakangan mungkin pewarna bibir yang populer dan umum digunakan adalah lipstick, lip tint, serta lip cream. Namun, kini muncul produk pewarna bibir baru yang banyak diminati yaitu lip serum. 

Serum bibir banyak diminati karena dapat menjadi pilihan produk pewarna bibir yang bisa sekaligus bekerja untuk merawat kesehatan bibir. 

Terlebih di masa pandemi yang mengharuskan orang-orang lebih banyak bekerja dari rumah dan menggunakan masker.

Pemilihan serum bibir sejalan dengan kebiasaan kecantikan orang-orang yang berubah saat mereka berada di rumah. 

Dilansir dari data yang dikemukakan Baird, 90% wanita mengindikasikan bahwa mereka memakai sedikit atau tanpa riasan saat bekerja dari rumah.

Mereka umumnya lebih santai dalam melakukan rutinitas kecantikan, sehingga mereka memilih untuk lebih fokus pada perawatan diri daripada riasan yang glamor.

Rutinitas yang berubah di kala pandemi tersebut bisa menjadi peluang Anda untuk memulai bisnis lip serum. 

Lip serum dengan merek Anda sendiri bisa tetap menjual di masa pandemi sebagai pewarna bibir yang lebih natural dibandingkan dengan penggunaan lipstick, lip cream, dan lip tint. Penggunaan serum bibir tentu jauh lebih ringan dan membuat tampilan wajah tampak lebih segar.

Tak hanya bisa digunakan ketika di rumah, serum bibir juga bisa menjadi pilihan yang praktis dan membuat tampilan lebih cantik ketika digunakan ke luar rumah. Formula serum bibir yang bening tidak akan menempel dan mengotori masker Anda. 

Dilengkapi Formulasi Makeup Sekaligus Skincare

Selain berfungsi sebagai pewarna bibir, serum bibir juga diformulasikan dengan kandungan skincare yang baik untuk bibir. Berikut manfaat penggunaan serum bibir yang bisa Anda dapatkan: 

Melembapkan Bibir

  • Save

Lip serum umumnya berbentuk gel bening yang diformulasikan dengan kandungan vitamin E. Kandungan ini lah yang bisa melembapkan bibir dan mencegahnya menjadi kering.

Vitamin E dikenal bisa meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Manfaat ini didapat karena vitamin E akan diserap oleh lapisan epidermis kulit dan digunakan untuk memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan.

Menutrisi Bibir

Selain kandungan vitamin E, serum bibir juga bisa diformulasikan dengan berbagai jenis minyak alami yang baik untuk menutrisi bibir seperti sunflower oil, olive oil, grape seed oil, dan lain-lain.

Berbagai jenis minyak alami ini dikenal dapat memberikan kelembapan, menutrisi, sekaligus memberikan perlindungan yang lembut.

Mencerahkan Bibir

lip serum
  • Save

Penggunaan serum bibir dapat membuat bibir yang gelap menjadi pink alami dan terlihat lebih cerah. Hal ini tentu akan membuat tampilan Anda menjadi lebih segar dan menarik.

Jasa Produksi Lip Serum Berkualitas

maklon produk kosmetik
  • Save

Ingin membuat produk lip serum yang memiliki manfaat di atas? Percayakan saja pada jasa maklon kosmetik ADEV!

Bersama ADEV, Anda bisa memproduksi serum bibir yang memiliki ketiga manfaat seperti melembapkan, mencerahkan, dan menutrisi bibir. 

Lip serum yang diproduksi ADEV memiliki kualitas yang baik, telah lolos uji laboratorium, dan dibuat di pabrik yang telah memiliki sertifikat CPKB dari BPOM. 

Biaya pembuatan lip serum di ADEV juga cukup terjangkau, Anda dapat membuat produk yang berkualitas dan memiliki legalitas dengan biaya Rp40.000.000 saja. Biaya tersebut tentu terjangkau dibandingkan dengan membangun pabrik sendiri. 

Ingin berdiskusi terlebih dahulu soal produk lip serum yang ingin dibuat? Tentu saja bisa! Anda bebas berkonsultasi bersama tim Business Consultant ADEV tanpa dipungut biaya, lho! 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, manfaatkan peluang bisnis lip serum ini bersama ADEV!

0 Shares

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Business Consultant
Halo, dengan Ira sebagai Business Consultant di sini. Ada yang bisa kami bantu?
Scroll to Top
Copy link
Powered by Social Snap