whatsapp-adev

Maklon Hand Cream

Rp50.000.000

PT Adev Natural Indonesia menawarkan jasa maklon hand cream dengan harga terbaik. Sebagai perusahaan maklon yang terpercayaberkualitas tinggi, dan berpengalaman, Adev memahami bahwa memulai bisnis kosmetik dan skincare bisa menjadi hal yang rumit, dan kami hadir untuk membantu Anda mewujudkannya dengan mudah dan efisien

Mau tahu informasi produk, biaya, dan harga promo Maklon Hand Cream terbaru hari ini Sabtu, 13 April 2024? Hubungi CS Adev sekarang!

whatsapp-adev

Deskripsi

Apa itu Maklon Hand Cream?

Maklon Hand Cream adalah layanan manufaktur yang memungkinkan Anda untuk memproduksi hand cream dengan brand Anda sendiri tanpa harus memiliki pabrik atau tim produksi sendiri. Sebagai perusahaan maklon terpercaya di Indonesia, Adev siap membantu Anda mewujudkan mimpi tersebut.

Keuntungan Maklon Hand Cream di PT Adev Natural Indonesia

  • Hemat Biaya dan Waktu: Anda tidak perlu membangun pabrik, membeli peralatan, atau merekrut tim produksi. Kami menyediakan semua infrastruktur dan keahlian yang dibutuhkan untuk memproduksi hand cream berkualitas tinggi.
  • Kualitas Terjamin: Kami memiliki tim ahli yang berpengalaman dalam formulasi dan produksi kosmetik. Kami juga menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan teruji untuk memastikan produk Anda aman dan efektif.
  • Legalitas BPOM: Kami membantu Anda dalam proses registrasi BPOM agar produk Anda legal dan aman untuk dipasarkan.
  • Pilihan Varian yang Beragam: Kami menawarkan berbagai pilihan varian hand cream, seperti hand cream untuk kulit kering, hand cream untuk kulit sensitif, hand cream dengan SPF, dan lain sebagainya.
  • Kemasan yang Menarik: Kami juga membantu Anda dalam desain dan pembuatan kemasan yang menarik dan sesuai dengan target pasar Anda.
  • MOQ Terjangkau: Kami menawarkan MOQ yang terjangkau sehingga Anda dapat memulai bisnis Anda dengan modal yang kecil.

PT Adev Natural Indonesia juga menawarkan layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menentukan

  • Formula yang sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Varian hand cream yang ingin Anda produksi
  • Kemasan yang menarik
  • Harga yang sesuai dengan budget Anda

Hubungi PT Adev Natural Indonesia sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Maklon Hand Cream

Deskripsi Produk

Apa itu Hand Cream?

Hand cream adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk melembapkan dan melindungi tangan. Hand cream umumnya mengandung bahan-bahan seperti shea butter, cocoa butter, gliserin, dan vitamin E yang membantu menjaga kelembapan kulit tangan dan mencegahnya menjadi kering, kasar, dan kusam.

Dapatkan informasi produk, biaya dan harga promo Maklon Hand Cream terbaru hari ini Sabtu, 13 April 2024 dengan menghubungi CS Adev sekarang!

whatsapp-adev

Manfaat Hand Cream

  • Melembapkan dan Menghaluskan Kulit Tangan: Hand cream membantu mengisi kembali lipid alami pada kulit tangan yang hilang akibat faktor eksternal seperti cuaca dingin, sabun, dan deterjen. Hal ini membuat kulit tangan terasa lebih halus, lembut, dan kenyal.
  • Melindungi Kulit Tangan dari Kerusakan: Hand cream membantu melindungi kulit tangan dari kerusakan akibat radikal bebas dan sinar UV. Hal ini dapat membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput, dan bintik hitam.
  • Menjaga Kesehatan Kuku: Hand cream yang mengandung bahan-bahan seperti vitamin E dan minyak almond dapat membantu menjaga kesehatan kuku dan mencegahnya menjadi rapuh dan mudah patah.
  • Menyembuhkan Kulit Tangan yang Kering dan Pecah-pecah: Hand cream dapat membantu menyembuhkan kulit tangan yang kering dan pecah-pecah dengan cara melembapkan dan menutrisi kulit.

Jenis-jenis Hand Cream

Hand cream hadir dalam berbagai jenis dengan formula khusus untuk mengatasi permasalahan kulit tangan yang berbeda. Berikut beberapa jenis hand cream beserta kegunaannya:

Jenis Hand Cream Berdasarkan Jenis Kulit

Hand Cream untuk Kulit Kering

Produk ini diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan kulit tangan yang kering dan sangat kering. Formulanya kaya akan bahan-bahan melembapkan seperti shea butter, cocoa butter, dan gliserin yang bekerja untuk memulihkan kelembapan kulit secara intensif. Teksturnya cenderung kental dan creamy agar nutrisi dapat meresap dengan baik ke lapisan kulit yang dalam.

Hand cream jenis ini sangat dianjurkan bagi mereka yang sering mengalami kulit tangan yang kasar, mengelupas, atau kering terutama saat musim dingin atau di lingkungan dengan kelembapan udara yang rendah.

Hand Cream untuk Kulit Sensitif

Produk ini dirancang dengan bahan-bahan yang lembut dan minim potensi iritasi atau alergi.

Biasanya, hand cream untuk kulit sensitif ini bebas dari pewangi, pewarna, dan bahan-bahan harsh lainnya yang dapat memicu reaksi sensitif pada kulit. Formulanya mengandung bahan-bahan menenangkan seperti chamomile, lidah buaya, atau biji bunga matahari yang berfungsi untuk meredakan kemerahan dan gatal.

Hand cream jenis ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif, cenderung mudah teriritasi, atau memiliki kondisi kulit seperti eczema.

 

Hand Cream untuk Kulit Berminyak

Produk ini diformulasikan dengan tekstur yang lebih ringan dan cepat menyerap ke kulit. Formulanya mengandung bahan-bahan yang membantu mengontrol minyak berlebih seperti jojoba oil, green tea extract, atau alpha-hydroxy acid (AHA) dalam konsentrasi rendah. Hand cream ini memberikan kelembapan yang cukup tanpa membuat kulit tangan terasa berminyak atau lengket.

Produk ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit tangan cenderung berminyak atau tidak menyukai tekstur hand cream yang terlalu kaya.

Jenis Hand Cream Berdasarkan Fungsi Tambahan

Hand Cream Anti-Aging

Produk ini tidak hanya melembapkan, tetapi juga membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit tangan seperti keriput dan bintik hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, kulit kering, dan proses penuaan alami.

Hand cream anti-aging biasanya mengandung bahan-bahan seperti retinol, vitamin C, dan hyaluronic acid yang bekerja untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan mengurangi munculnya garis-garis halus.

Produk ini sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin mempertahankan penampilan kulit tangan yang awet muda.

Hand Cream dengan SPF

Seperti halnya kulit wajah, kulit tangan juga rentan terhadap kerusakan akibat paparan sinar UV berlebih, yang dapat menyebabkan penuaan dini, bintik hitam, hingga kanker kulit.

Hand cream dengan SPF melindungi kulit tangan dari bahaya sinar UV dengan mengandung bahan perlindungan seperti titanium dioksida atau zinc oksida. Disarankan untuk memilih hand cream dengan SPF minimal 30 untuk perlindungan optimal.

Hand Cream Pencerah

Produk ini membantu mencerahkan kulit tangan yang kusam dan mengurangi noda hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, usia, atau faktor lainnya.

Hand cream pencerah biasanya mengandung bahan-bahan pencerah seperti niacinamide, vitamin B3, dan ekstrak tumbuhan yang aman untuk kulit. Produk ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan penampilan kulit tangan yang lebih cerah dan merata.

Hand Cream untuk Menutrisi Kuku

Selain kulit, kuku juga membutuhkan nutrisi untuk tetap sehat dan kuat. Hand cream jenis ini mengandung bahan-bahan seperti vitamin E dan minyak almond yang membantu menjaga kesehatan kuku dan mencegahnya mudah patah atau rapuh.

Produk ini sangat dianjurkan bagi mereka yang sering melakukan aktivitas yang berat pada tangan atau memiliki masalah dengan kuku yang rapuh.

Jenis Hand Cream Lain

Hand Cream Eksfoliasi

Produk ini tidak hanya melembapkan, tetapi juga mengandung butiran halus yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada tangan. Dengan menggunakan hand cream eksfoliasi secara teratur, kulit tangan akan terasa lebih halus dan lembut karena sel kulit mati yang menumpuk telah diangkat.

Hand cream jenis ini sangat baik untuk membantu memperbarui sel kulit tangan dan mencegah penumpukan kulit mati yang dapat menyebabkan penampilan tangan yang kusam.

Hand Cream dengan Aroma Terapi

Selain manfaat untuk melembapkan kulit, hand cream jenis ini juga memberikan sensasi relaksasi melalui aroma terapinya. Produk ini biasanya mengandung minyak esensial alami seperti lavender, vanila, atau bunga mawar yang memiliki efek menenangkan dan menyegarkan.

Hand cream dengan aroma terapi sangat cocok digunakan setelah seharian beraktivitas untuk memberikan relaksasi sekaligus melembapkan kulit tangan.

Cara Penggunaan Hand Cream

  1. Gunakan hand cream setelah mencuci tangan atau setelah menggunakan hand sanitizer.
  2. Oleskan hand cream secara merata ke seluruh permukaan tangan, termasuk bagian belakang tangan dan kuku.
  3. Pijat hand cream dengan lembut hingga meresap ke dalam kulit.
  4. Gunakan hand cream sesering yang diperlukan, terutama setelah mencuci tangan atau setelah menggunakan hand sanitizer.

Tips Memilih Hand Cream:

  • Pilih hand cream yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
  • Pilih hand cream yang mengandung bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit tangan Anda.
  • Pilih hand cream dengan aroma yang Anda sukai.
  • Pilih hand cream dengan harga yang sesuai dengan budget Anda.

Hand cream adalah produk perawatan kulit yang penting untuk menjaga kesehatan dan kelembutan kulit tangan. Gunakan hand cream secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya.

Lihat juga penawaran maklon produk kecantikan dalam bentuk krim, emulsi, cair, cairan kental, gel, dan minyak.

Contoh Spesifikasi Hand Cream

Nama Produk: Hand Cream “Cantik Alami”

Deskripsi Produk:

Hand Cream “Cantik Alami” adalah produk perawatan tangan yang diformulasikan khusus untuk melembapkan, menutrisi, dan melindungi kulit tangan dari kerusakan akibat radikal bebas dan sinar UV. Hand cream ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan efektif untuk semua jenis kulit.

Manfaat:

  • Melembapkan dan menghaluskan kulit tangan
  • Melindungi kulit tangan dari kerusakan akibat radikal bebas dan sinar UV
  • Menutrisi dan menjaga kesehatan kulit tangan
  • Mencegah kulit tangan kering, kasar, dan kusam
  • Memperkuat kuku dan mencegahnya mudah patah
  • Memberikan aroma terapi yang menenangkan

Bahan-bahan:

  • Shea Butter: Melembapkan dan menghaluskan kulit
  • Cocoa Butter: Menutrisi dan menjaga kesehatan kulit
  • Minyak Almond: Melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas
  • Vitamin E: Memperkuat kuku dan mencegahnya mudah patah
  • Lavender Oil: Memberikan aroma terapi yang menenangkan
  • Ekstrak Lidah Buaya: Menenangkan kulit yang iritasi

Cara Penggunaan:

  1. Gunakan hand cream setelah mencuci tangan atau setelah menggunakan hand sanitizer.
  2. Oleskan hand cream secara merata ke seluruh permukaan tangan, termasuk bagian belakang tangan dan kuku.
  3. Pijat hand cream dengan lembut hingga meresap ke dalam kulit.
  4. Gunakan hand cream sesering yang diperlukan, terutama setelah mencuci tangan atau setelah menggunakan hand sanitizer.

Kemasan:

  • Botol plastik dengan tutup flip-top
  • Ukuran 50 ml dan 100 ml
  • Desain yang menarik dan mudah dibawa

Minimal Order Quantity (MOQ): 1000 pcs

Harga: Rp ***/pcs (tergantung formulasi, kemasan, dan MOQ)

Catatan:

  • Spesifikasi di atas hanya contoh dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
  • Adev menyediakan berbagai bahan baku, formulasi produk dan kemasan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Adev memiliki tim ahli yang dapat membantu Anda dalam setiap tahap proses maklon, mulai dari formulasi, desain kemasan, hingga produksi.
  • Adev memiliki pabrik yang modern dan berstandar GMP (CPKB BPOM) sehingga produk Anda terjamin kualitasnya.
  • Adev menawarkan berbagai paket maklon dengan harga yang kompetitif.
  • Kami juga dapat membantu Anda dalam perizinan BPOM.

MOQ Maklon Hand Cream

PT Adev Natural Indonesia menerima order maklon hand cream mulai dari 1000 pcs. Kami menawarkan berbagai pilihan paket maklon dengan harga yang kompetitif dan kualitas terbaik.

Biaya dan Harga Maklon Hand Cream

Biaya Maklon

Biaya maklon Hand Cream di PT Adev Natural Indonesia untuk MOQ 1000 pcs berkisar antara Rp *** hingga Rp *** per unit. Biaya ini sudah termasuk biaya formulasi dan pengembangan produk, biaya bahan baku, biaya produksi, biaya pengemasan, biaya desain label, biaya registrasi BPOM (opsional)

Harga jual Hand Cream di pasaran umumnya 2-3 kali lipat dari biaya maklon.

Faktor yang Mempengaruhi Biaya Maklon

  • Bahan baku: Bahan baku yang lebih mahal akan meningkatkan biaya maklon.
  • Kemasan: Kemasan yang lebih premium akan meningkatkan biaya maklon.
  • Kompleksitas produk: Produk dengan formula yang lebih kompleks akan meningkatkan biaya maklon.
  • Volume produksi: Volume produksi yang lebih tinggi dapat menurunkan biaya maklon.

Hubungi PT Adev Natural Indonesia sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang harga dan biaya Maklon Hand Cream.

Catatan:

  • Biaya dan harga maklon di atas adalah perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Silahkan hubungi PT Adev Natural Indonesia untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terkini.
5/5 - (1 vote)

Bila Anda tertarik untuk order atau membeli layanan Maklon Hand Cream, maka silahkan menghubungi CS PT Adev Natural Indonesia untuk mendapatkan informasi produk, harga, dan biaya maklon terbaru hari ini Sabtu, 13 April 2024.

whatsapp-adev

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Maklon Hand Cream”


Index