fbpx

Mengenal Apa itu Sabun Zaitun & Manfaatnya untuk Kulit

Sabun zaitun untuk wajah berjerawat dijual dg harga bervariasi. Beberapa pemakai sabun zaitun asli memberikan testimoni & review tentang manfaat dan efek samping untuk merek tertentu seperti selaras, speed200, herborist ataupun mustika ratu.

Produsen sabun, PT. ADEV Natural Indonesia, membuat jenis sabun yang dibuat dari minyak zaitun. Bagi anda yang ingin menjadi agen atau reseller produk ini, bisa menghubungi tim sales dan marketing di laman kontak. Perusahaan ini menawarkan jual beli sistem putus. Tentunya anda bisa negosiasi harga untuk meningkatkan profit margin anda.

Apa itu Sabun Zaitun?

sabun zaitun harga jual murah

Sabun zaitun adalah jenis sabun yang didalamnya terkandung bahan minyak zaitun (olive oil). Tampilan sabun ini bisa dibuat transparan sehingga cocok dibranding sebagai sabun kecantikan.

Adev pun pernah membuat sabun zaitun yang terdaftar BPOM dengan NA 18150500117. Oleh karenanya, sabun zaitun ini dipastikan aman untuk digunakan.

Komposisi Sabun Zaitun

sabun zaitun

Berikut ini bahan-bahan yang digunakan dalam proses pembuatan sabun Zaitun:

  • sucrose
  • aqua
  • cocos nucifera oil
  • ethanol denature
  • Stearic acid
  • Sodium hydroxide
  • Elais Guineensis Oil
  • Glycerine
  • Olea Europheae Fruit Oil
  • Cocoamida Diethanol Amina
  • Cymbopogon Nardus Oil
  • Citric Acid
  • BHT
  • CI19140
  • CI42090

Buat anda yang ingin menjalankan bisnis mlm sabun zaitun, maka ada baiknya anda mengenali produk anda dengan baik. Komposisi bahan pembuatan sabun Adev Zaitun terdiri dari berbagai macam bahan. Tetapi dalam formulanya menggunakan bahan-bahan yang alami.

Sukrosa

Sucrose atau gula pasir memiliki rumus molekul kimia C12H22O11. Fungsi sukrosa dalam pembuatan sabun transparan adalah untuk membuat sabun terlihat tembus pandang (transparansi).

Aquades

Aquades dalam proses pembuatan sabun berfungsi sebagai pelarut. Semua bahan yang dicampurkan dengan bahan lain, baik itu bubuk, cair maupun padat.

Cocos Nucifera Oil

Cocos Nucifera oil adalah minyak kelapa. Biasanya minyak kelapa yang digunakan adalah VCO (Virgin Coconut Oil). Minyak dalam pembuatan sabun berfungsi untuk proses saponifikasi sabun.

Alkohol Denat

Alkohol denat dalam sabun transparan berfungsi sebagai pelarut sama halnya seperti air. Namun alcohol denat ini dapat melarutkan lemak dan minyak.

Asam Stearat

Asam stearat dalam pembuatan sabun MLM Adev Zaitun sebagai pengeras sabun atau penstabil busa. Asam stearat diperoleh dari minyak hewani atau nabati. Zat ini dapat berbentuk cair dan padat.

Gliserin

Gliserin berfungsi sebagai pelembut dalam pembuatan sabun Adev Zaitun. Karena sifatnya yang mudah menyerap air pada kulit. Sehingga bagus untuk menjaga kestabilan pH kulit.

Pewarna

Pewarna dalam sabun Adev Zaitun terbuat dari bahan alami yakni campuran dari buah zaitun dan bahan pewarna makanan, sehingga 100% aman diaplikasikan pada kulit.

Parfum

Parfum dijadikan sebagai pewangi dalam pembuatan sabun. Sehingga aroma bau wangi yang dikeluarkan lebih terasa enak ketika dihirup.

Manfaat Sabun Zaitun

sabun zaitun adev

Menjaga Kelembutan

Sabun MLM Adev Zaitun dibuat untuk merawat kulit yakni menjaga kelembutan kulit. Kandungan minyak di dalam sabun tersebut dapat membuat kulit anda tampak halus di permukaan.

Menjaga Kelembapan

Adev Zaitun juga berfungsi sebagai pelembab alami untuk perawatan kulit. Sabun jenis tranparan ini dapat mengontrol Ph kulit Anda secara otomatis ketika telah digunakan.

Menghilangkan Jerawat

Sabun MLM Adev Zaitun ternyata dapat menghilangkan jerawat yang membandel di kulit. Kandungan antibakteri pada zaitun dapat membunuh jerawat sampai ke akar-akarnya dan juga dapat menghilangkan noda bekas jerawatnya.

Memutihkan Kulit

Menurut hasil testimoni pengguna sabun Adev Zaitun juga dapat memutihkan wajah secara alami. Meskipun dalam jangka penggunaan yang lumayan lama. Tetapi sabun ini dapat membuat kulit badan maupun wajah tampak lebih bersih dan putih.

Cara Menggunakan Sabun Zaitun

Review Customer yang Memakai Sabun Zaitun

  • dapat membantu merontokkan komedo
  • membantu merawat jerawat
  • menyegarkan kulit
  • tidak membuat kulit terasa kaku dan keras

Harga Sabun Zaitun

Harga satuan sabun zaitun di marketplace seperti tokopedia dan shopee adalah sekitar Rp 25.000, – per pcs-nya. Namun beberapa toko online kehabisan stock.

5/5 - (24 votes)

2 komentar untuk “Mengenal Apa itu Sabun Zaitun & Manfaatnya untuk Kulit”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau bisnis kosmetik merek sendiri?

WeCreativez WhatsApp Support
Business Consultant
Halo, dengan Damai sebagai Business Consultant di sini. Ada yang bisa kami bantu?
Scroll to Top