fbpx

Hari Hijab Sedunia 2021: ADEV Hadirkan Produk Haircare Hijabers

Hari Hijab Sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Februari menginspirasi ADEV untuk membuat produk perawatan rambut atau haircare product untuk para wanita muslimah. Ini adalah bentuk solidaritas, hijabers nasional dan internasional memakai hijab pada tanggal tersebut.

Selamat hari hijab sedunia…

Mau tahu, produk perawatan rambut seperti apa yang bisa dibuat di ADEV? Simak artikel bertema momentum bisnis ini selengkapnya!

Asal Usul Hari Hijab Sedunia

hari hijab sedunia

Hari Hijab Sedunia atau World Hijab Day (WHD) yang tepat dirayakan pada tanggal 1 Februari ini berawal di tahun 2013 dan dicetuskan oleh Nazma Khan. Gerakan ini bertujuan untuk membangun kesadaran dan merayakan hijab yang dikenakan oleh jutaan wanita muslim di seluruh dunia.

Selain menginisiasi adanya Hari Hijab Sedunia, Nazma juga berinisiatif untuk membentuk acara tahunan yang dilakukan setiap tanggal 1 Februari untuk solidaritas bagi para wanita yang mengenakan hijab di seluruh dunia.

World Hijab Day atau gerakan Hari Hijab Sedunia sendiri memiliki tagline yaitu kesopanan, kehormatan, dan kecantikan. Tagline hari besar internasional ini diharapkan secara tepat menangkap pendirian yang dirasakan oleh wanita muslimah berhijab. 

Dilansir dari laman Kumparan, hingga kini WHD sudah mendapatkan ribuan volunteers di seluruh dunia dan lebih dari 70 ambassador dari 45 negara. Bahkan tahun lalu, terdapat 150 negara yang berpartisipasi dalam memeriahkan WHD.

Semakin berkembang, kini WHD sudah banyak didukung oleh berbagai individual terkenal. Mulai dari ilmuwan, politisi, hingga selebriti di seluruh dunia.

Kebebasan mengenakan hijab yang digaungkan oleh WHD di atas tentu membuat semakin banyak wanita percaya diri dalam menggunakan hijab.  

Namun, pemakaian hijab sayangnya sering dibarengi dengan timbulnya permasalahan rambut yang dirasakan sebagian besar wanita. Yuk, simak pentingnya kesehatan rambut untuk wanita berhijab di bawah ini.

Baca juga ulasan kami tentang hari Kartini.

Pentingnya Merawat Kesehatan Rambut untuk Hijabers

Hubungan antara rambut dan hijab merupakan hubungan yang berkaitan erat dan tidak bisa dipisahkan antara satu sama lain. Hijab hakikatnya bertujuan untuk menutupi rambut sebagai aurat (bagian dari tubuh yang wajib ditutupi dari pandangan orang lain) bagi seorang wanita. 

Namun, meski tidak dipamerkan, rambut di balik hijab tetap membutuhkan perawatan dan perhatian khusus serta memiliki kebutuhan yang unik. 

Apalagi masalah rambut seperti rambut lepek, rontok, berketombe, hingga kusut yang biasanya rentan dialami oleh para hijabers dapat menjadi masalah kesehatan yang serius jika tak ditangani dengan baik. 

Masalah yang bisa saja dialami di antaranya adalah kebotakan dini, peradangan kulit kepala (dermatitis seboroik) yang bisa terjadi karena terdapat banyak kelenjar minyak, seperti kulit kepala dan wajah.

Nah, masalah kesehatan rambut tetap terjaga untuk para wanita muslim yang berhijab ini bisa jadi insight bisnis anda loh. Kami punya solusi produknya. 

ADEV, Maklon Kosmetik Penyedia Produk Perawatan Rambut

maklon kosmetik bogor

Di hari hijab sedunia ini, ADEV sebagai jasa maklon kosmetik halal menyediakan layanan pembuatan produk perawatan rambut yang cocok untuk para hijabers. Maklon produk perawatan rambut seperti shampoo, hair serum, hair tonic, masker rambut, conditioner, dan lain-lain, dapat Anda percayakan pada ADEV. 

Dengan menggunakan jasa maklon produk perawatan ADEV, maka Anda tak perlu lagi:

  • Memiliki pabrik sendiri
  • Repot mengurus perizinan produk
  • Mengeluarkan modal investasi dan biaya produksi

Dengan kata lain, jasa maklon produk perawatan di ADEV dapat memberikan solusi bisnis yang mudah untuk pebisnis dan hijabers sebagai konsumen.

Dengan biaya maklon yang murah, cara maklon dan syarat maklon yang mudah, ADEV siap membantu Anda dari proses produksi shampoo, perawatan rambut, proses desain, hingga perizinannya ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Pada Hari Hijab Sedunia ini, yuk, ciptakan produk perawatan rambut hijabers brand sendiri bersama ADEV dan dukung para wanita muslimah tetap percaya diri menjaga kesehatan rambutnya!

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *