whatsapp-adev

Disclaimer

Kami ingin memastikan bahwa Anda memahami sepenuhnya tanggung jawab dan keterbatasan kami dalam menyediakan layanan maklon kosmetik berkualitas tinggi kepada klien kami.

Harap baca dengan seksama isi laman disclaimer ini sebelum menggunakan layanan kami.

Disclaimer PT Adev Natural Indonesia

Informasi Umum

  • PT Adev Natural Indonesia adalah penyedia layanan maklon kosmetik yang berdedikasi untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi sesuai dengan permintaan klien kami.
  • Kami berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan produk yang memenuhi standar keamanan dan kualitas yang ketat. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan produk oleh klien kami setelah produk diserahkan kepada mereka.

Kualitas Produk

  • Kami melakukan segala upaya untuk memastikan produk yang kami hasilkan memenuhi standar keamanan dan kualitas yang berlaku. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas hasil akhir produk yang dapat dipengaruhi oleh bahan mentah yang disediakan oleh klien.

Regulasi dan Perizinan

  • Kami berkomitmen untuk mematuhi semua regulasi dan perizinan yang berlaku dalam produksi kosmetik. Namun, tanggung jawab untuk memastikan produk memenuhi persyaratan hukum adalah kewajiban klien kami.

Penggunaan Informasi

  • Kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan informasi yang terdapat dalam konten atau materi yang diberikan oleh klien kami untuk keperluan produksi.

Ketidaksepakatan

  • Laman ini mencakup semua aspek ketidaksepakatan antara PT Adev Natural Indonesia dan klien kami dalam memahami batasan dan tanggung jawab masing-masing pihak.

Perubahan dalam Kebijakan

  • PT Adev Natural Indonesia berhak untuk mengubah isi laman disclaimer ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perubahan akan berlaku segera setelah diterbitkan di situs web kami.

Kontak Kami

Kami sangat menghargai kerja sama dan kepercayaan Anda sebagai klien kami.

Dengan menggunakan layanan kami, Anda setuju dengan semua ketentuan dan kondisi dalam laman disclaimer ini. Terima kasih atas pengertian dan kerjasama Anda.

PT Adev Natural Indonesia

[4 September 2023]

5/5 - (1 vote)
Index