fbpx

Maklon Pomade, Cara Mudah Bisnis Pomade Brand Sendiri

Pomade adalah produk perawatan rambut yang memiliki fungsi spesifik untuk merapikan/menata rambut. Umumnya pomade digunakan oleh pria. Setelah pemakaian pomade, rambut akan terlihat berkilau, licin dan lebih rapi bila disisir.

Permintaan produk pomade terbaik cukup tinggi beberapa tahun belakangan ini. Cukup banyak pengusaha yang sukses di bisnis pomade.

Kalo kamu pengen bisnis pomade dengan brand sendiri, maka gunakan jasa maklon pomade di Adev. Pasalnya, potensi keuntungan bisnis pomade makin besar bila kamu pakai brand sendiri.

Pengen tahu varian lebih jauh tentang jasa produk maklon haircare yang satu ini?

Yuk baca ulasan kami berikut ini.

Apa itu Maklon Pomade?

Maklon pomade adalah jasa produksi/pembuatan pomade yang bisa anda order di perusahaan maklon, ADEV. Dengan menggunakan jasa pembuatan pomade di pabrik maklon Bogor tersebut, anda bisa mulai bisnis pomade dengan merk sendiri tanpa ribet ngurusin manajemen produksi.

Jasa maklon pomade merupakan salah satu layanan yang memudahkan anda untuk mulai bisnis tanpa modal besar (tanpa mendirikan pabrik pomade).

Selain pomade, Adev juga menyediakan jasa pembuatan produk perawatan rambut seperti maklon shampoo dan maklon serum rambut (hair serum).

Tenang, gunakan jasa pomade Adev. Cek varian pomade buatan adev berikut ini.

Varian Produk Maklon Pomade

Bahan dasar pembuatan pomade

jasa maklon pomade

Ada 2 jenis pomade berdasarkan bahan utama pembuatannya, yakni:

  • Oil Based Pomade
  • Water Based Pomade

Dilansir dari salah satu jurnal ilmiah, Oil Based Pomade terbuat dari material minyak dan lapisan lilin (bee wax), sementara Water Based Pomade berbahan dasar material air dan lilin (wax).

Kedua jenis pomade tersebut dapat berfungsi dengan baik untuk menjaga kerapihan rambut. Bahan aktif dapat ditambahkan untuk menutrisi rambut sehingga rambut lebih sehat.

Ukuran kemasan pomade

Di antaranya adalah

  • Pomade kemasan 40 gram
  • Pomade kemasan 50 gram
  • Pomade kemasan 60 gram
  • Pomade kemasan 80 gram
  • Pomade kemasan 100 gram

ADEV menyediakan jasa pembuatan pomade, baik itu water based pomade maupun oil based pomade. Ada beragam ukuran kemasan pomade yang bisa anda order.

Jenis bahan aktif pomade

Bahan-bahan aktif yang dapat ditambahkan ke dalam formula pomade adalah

  • Follicusan
  • Solufit
  • Cellactive
  • Genadvance Repaire
  • Gen Advance Hydra
  • Vitamin E

Tidak hanya itu, ke dalam formula Pomade ADEV dapat ditambahkan dengan berbagai bahan aktif sehingga tidak hanya merapikan rambut, tetapi juga menutrisi dan merawatnya. Hal ini bisa menjadi unique selling point anda ketika menawarkan pomade kepada customer.

Bahan aktif di dalam pomade juga dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Proses Produksi Pomade

Dilansir laman freepatentsonline.com, bahwa cara pembuatanpomade diawali dengan melelehkan bahan baku semacam lilin atau petroleum jelly. Selanjutnya bahan-bahan baku lainnya ditambahkan, misalnya minyak esensial (bahan pembuatan parfum). Kemudian, larutan bahan-bahan tersebut didinginkan kembali hingga kepadatan tertentu sehingga mudah digunakan pada rambut.

Berdasarkan tim Research and Development ADEV, berikut cara pembuatan pomade:

  1. Siapkan bahan seperti bentonit, clay, minyak, bee wax, dan parfum
  2. Panaskan bahan-bahan kecuali parfum, bentonit dan clay dengan suhu sekitar 80-100 C hingga larut.
  3. Masukkan kedua bahan tersebut (bentonit dan clay) tunggu hingga larut.
  4. Masukkan parfum, aduk hingga larut.
  5. Tuang ke dalam cetakan/kemasan pomade
  6. Dinginkan
  7. Pomade siap digunakan

Potensi Keuntungan Bisnis Pomade di Indonesia

Bisnis pomade bisa dikatakan sebagai jenis peluang usaha yang relatif baru. Perubahan gaya hidup anak muda yang lebih suka memakai minyak rambut jenis pomade belakangan ini turut andil dalam geliat bisnis pomade di Indonesia. Anak muda zaman now lebih suka menata gaya rambutnya dengan pomade karena lebih praktis dan simpel.

Peluang bisnis pomade ini ditangkap oleh Andri, Wirausaha muda dari Aceh. Dia berhasil mengantongi total omset sekitar 3-5 juta rupiah per bulan dari bisnis pomade. Jumlah pelanggan yang datang ke gerainya rata-rata 30 orang per hari.

Andri menjual pomade dengan harga yang bervariasi, bergantung pada ukuran dan merek, dari 25 ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah per pcs, seperti dikutip dari kompasiana.

Andri mendapatkan keuntungan bersih sekitar 25-30% dari omset. Anda tertarik untuk bisnis maklon pomade tapi gak bisa produksinya? Anda bisa memulai bisnis pomade dengan cara maklon.

Kelebihan Jasa Maklon Pomade Adev

Tertarik untuk menciptakan produk pomade dengan brand sendiri dan mencoba membangun bisnis kosmetik? Memiliki modal tetapi bingung dengan proses produksinya? Hubungi ADEV Natural Indonesia! Perusahaan jasa maklon kosmetik yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun.

ADEV menyediakan jasa maklon pomade sebagai salah satu produk perawatan khusus pria (men’s corner). Apa saja keunggulan jasa maklon pomade ADEV?

Anda Bebas Menciptakan Konsep Produk

Wujudkan produk impian Anda bersama kami dengan berbagai bahan aktif, warna, aroma hingga desain yang sesuai keinginan.

MOQ (Minimum Order Quantity)

Belum memiliki modal yang terlalu besar? Jangan khawatir. Di ADEV, Anda tidak harus langsung memesan dalam jumlah yang besar dengan beberapa syarat dan ketentuan yang mudah.

Respon Cepat

Tim Bussiness Consultant kami selalu siap merespon Anda kapan pun, dimana pun. Dapatkan informasi seputar maklon, pelayanan hingga proses produksi kami dengan cepat dan lengkap.

Benefit Membership

Jadilah prioritas dan dapatkan berbagai kemudahan dengan menjadi member eksklusif kami. (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Perlindungan Pemalsuan Produk

ADEV memiliki situs untuk mengecek keaslian produk untuk melindunginya dari permainan harga dan pemalsuan. Setiap produk asli yang diciptakan ADEV dilengkapi dengan kode produksi yang dapat dicek menggunakan ADEV Authentic Tools di cek.adevnatural.co.id.

Produk Sudah Pasti Aman dan Halal

Produk-produk ADEV dijamin keamanan dan kehalalannya sejak dari pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga barang diterima oleh konsumen. Setiap produk ADEV juga dipastikan terdaftar di BPOM dan Halal MUI. Keunggulan-keunggulan tersebut dimunculkan ADEV dengan tujuan untuk memudahkan setiap konsumennya untuk mulai berbisnis kosmetik.

Biaya & Harga Maklon Pomade

Biaya & harga maklon pomade ADEV adalah dimulai dari Rp 40.000.000,00 untuk satu jenis produk. Perkiraan biaya maklon tersebut sudah termasuk dengan biaya legalitas seperti pendaftaran BPOM, HKI (merek) dan halal MUI.

Sudah jelas, kan, ADEV ingin dapat bertumbuh dan meraih kesuksesan bersama setiap konsumennya. Jadi, tunggu apalagi? Tertarik untuk maklon pomade di ADEV? Yuk, segera hubungi kami!

5/5 - (5 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Business Consultant
Halo, dengan Damai sebagai Business Consultant di sini. Ada yang bisa kami bantu?
Scroll to Top