whatsapp-adev

Maklon Face Wash (Sabun Cuci Muka)

Rp50.000.000

PT Adev Natural Indonesia menawarkan jasa maklon face wash dengan harga terbaik. Sebagai perusahaan maklon yang terpercayaberkualitas tinggi, dan berpengalaman, Adev memahami bahwa memulai bisnis kosmetik dan skincare bisa menjadi hal yang rumit, dan kami hadir untuk membantu Anda mewujudkannya dengan mudah dan efisien

whatsapp-adev

Deskripsi

Apa itu Maklon Face Wash?

Maklon face wash adalah layanan pembuatan produk pembersih wajah dengan merek Anda sendiri (private label) di perusahaan maklon terpercaya seperti PT Adev Natural Indonesia.

Proses maklon face wash meliputi:

  • Formulasi: Tim ahli kami akan membantu Anda merumuskan face wash yang sesuai dengan kebutuhan dan target pasar Anda. Kami memiliki berbagai bahan baku berkualitas tinggi dan aman untuk digunakan.
  • Produksi: Kami memiliki fasilitas produksi yang modern dan terstandarisasi untuk memastikan kualitas produk Anda.
  • Pengemasan: Kami menyediakan berbagai pilihan kemasan menarik dan sesuai dengan budget Anda.
  • Branding: Kami dapat membantu Anda dalam desain logo, branding, dan marketing produk Anda.

Keuntungan menggunakan layanan maklon face wash di PT Adev Natural Indonesia:

  • Hemat biaya dan waktu: Anda tidak perlu membangun pabrik sendiri dan dapat fokus pada strategi branding dan pemasaran.
  • Kualitas terjamin: Kami memiliki tim ahli dan berpengalaman yang akan memastikan kualitas produk Anda.
  • Proses mudah dan cepat: Kami akan membantu Anda dalam setiap langkah proses maklon, dari formulasi hingga produk siap dipasarkan.
  • Legalitas terjamin: Kami membantu Anda dalam proses perizinan BPOM dan legalitas lainnya.

PT Adev Natural Indonesia adalah perusahaan maklon kosmetik dan skincare yang terpercaya dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Kami telah membantu banyak pengusaha sukses dalam membangun merek mereka sendiri.

Deskripsi Produk

Apa yang dimaksud dengan face wash?

Face wash adalah produk pembersih wajah yang diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit wajah dari berbagai kotoran, minyak, dan makeup. Face wash umumnya digunakan dua kali sehari, pada pagi hari dan malam hari, sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Fungsi utama face wash

  • Membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak, dan makeup.
  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Membantu membuka pori-pori.
  • Menjaga keseimbangan pH kulit.
  • Mempersiapkan kulit untuk produk perawatan selanjutnya.

Jenis-jenis face wash

Jenis face wash berdasarkan jenis kulit

Face wash untuk kulit berminyak

Kulit berminyak ditandai dengan produksi sebum berlebih yang menutupi pori-pori. Face wash khusus untuk jenis kulit ini mengandung bahan-bahan yang mengangkat kelebihan minyak dan kotoran secara mendalam dari pori-pori.

Bahan aktif seperti asam salisilat, zinc pca, dan ekstrak lemon bekerja membersihkan sisa minyak di wajah. Sementara scrub lembut mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Hasilnya, wajah terasa bersih, ringan dan tidak berminyak berlebihan.

Face wash jenis ini sangat cocok digunakan bagi yang memiliki masalah jerawat. Gunakan setiap pagi dan malam untuk mencegah pori-pori tersumbat minyak berlebih.

Face wash untuk kulit kering

Kulit kering ditandai dengan kekurangan minyak alami dan kelembapan. Maka dari itu, face wash untuk jenis kulit ini dibuat lembut tanpa bahan iritasi apapun.

Face wash kulit kering umumnya berbentuk cream wash agar tidak mengikis lipid alami kulit. Face wash ini juga diperkaya dengan bahan melembapkan seperti hyaluronic acid, shea butter, dan squalane. Bahan-bahan ini memperbaiki kelembapan kulit wajah.

Dengan menggunakan face wash jenis ini, kulit kering dibersihkan secara halus tanpa rasa ketat atau kencang setelahnya. Kulit wajah tetap terhidrasi dan terhindar rasa kering.

Face wash untuk kulit sensitif

Kulit sensitif mudah sekali iritasi bahkan dengan bahan pembersih biasa. Itu sebabnya dibutuhkan face wash khusus yang aman dan lembut untuk jenis kulit ini.

Face wash untuk kulit sensitif hanya berisi bahan alami tanpa iritan seperti soap-free wash. Tidak mengandung alkohol, pewangi, maupun bahan kimia lain yang membahayakan. Biasanya terbuat dari bahan tumbuhan menenangkan seperti avena, teh hijau, atau chamomile.

Gunakan face wash ini setiap hari untuk membersihkan wajah tanpa rasa perih atau panas. Kulit sensitif akan terjaga kelembapannya dan terbebas dari iritasi.

Face wash untuk kulit kombinasi

Kulit kombinasi dicirikan dengan kulit berminyak di area T-Zone dan kering di bagian pipi. Maka dari itu face wash untuk jenis kulit ini dibuat untuk menyeimbangkan kondisi kulit wajah.

Face wash kombinasi mengandung bahan pembersih lembut tanpa sabun sehingga aman digunakan area kulit kering. Sementara bahan aktif seperti zinc pyrithione membantu mengangkat minyak berlebih di dahi dan hidung.

Dengan menggunakan face wash jenis ini, kulit wajah bisa terasa bersih tanpa rasa kencang atau kering berlebihan di area manapun. Kulit kombinasi menjadi seimbang dan nyaman.

Jenis face wash berdasarkan bahan aktif

Face wash dengan Salicylic Acid untuk melawan jerawat

Jerawat disebabkan oleh pori-pori tersumbat kotoran dan bakteri. Salicylic acid adalah bahan aktif yang mampu menembus pori-pori dan mengangkat kotoran penyebab jerawat.

Dengan menggunakan face wash yang mengandung salicylic acid, pori-pori bersih dari dalam tanpa rasa kencang atau iritasi berlebih. Salicylic acid juga berfungsi mencegah penyumbatan pori-pori di kemudian hari.

Gunakan face wash ini dua kali sehari untuk merawat jerawat dan mencegah timbulnya jerawat baru. Wajah bersih dari bakteri penyebab jerawat sekaligus terhindar dari pori-pori mampet.

Face wash dengan Hyaluronic Acid untuk melembabkan

Kulit kering dan ketat disebabkan kekurangan kelembapan. Hyaluronic acid adalah powerhouse hidrasi yang mampu mengikat air 1000x lipat dari berat molekulnya sendiri.

Kandungan hyaluronic acid dalam face wash membantu mengembalikan kelembapan kulit wajah. Ketika membersihkan wajah, hyaluronic acid menyerap air dan mengunci kelembapan tersebut di kulit.

Hasilnya kulit wajah terasa halus, kenyal, dan penuh kelembapan setelah mencuci muka. Rasa ketat atau kering pada kulit wajah berkurang drastis.

Face wash dengan Vitamin C untuk mencerahkan

Vitamin C adalah antioksidan yang mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam. Zat ini bekerja mencegah pembentukan melanin, yaitu pigmen warna kulit.

Dengan menggunakan face wash yang mengandung vitamin C, kulit wajah terlihat lebih cerah dan merona alami. Vitamin C juga melindungi kulit dari radikal bebas penyebab penuaan dini.

Gunakan face wash ini setiap hari untuk wajah cerah berseri tanpa noda hitam. Kulit wajah juga terlindung dari kerusakan akibat polusi dan sinar UV.

Face wash dengan Niacinamide untuk mengontrol minyak

Niacinamide atau vitamin B3 bermanfaat menyeimbangkan produksi sebum agar tidak berlebihan. Zat ini mencegah pori-pori tersumbat oleh minyak berlebih penyebab jerawat.

Dengan menggunakan face wash yang mengandung niacinamide, kadar sebum diwajah normal kembali. Pori-poripun bersih tanpa tertutup minyak berlebihan yang bisa memicu jerawat.

Gunakan face wash ini setiap hari untuk kulit bebas berketombe dan jerawat. Wajah juga terasa bersih nyaman tanpa minyak berlebih atau ketombe.

Cara menggunakan face wash

  1. Basahi wajah dengan air hangat.
  2. Tuangkan face wash secukupnya ke telapak tangan.
  3. Usap face wash ke seluruh wajah dengan gerakan memutar.
  4. Bilas wajah dengan air bersih hingga tidak ada residu sabun yang tertinggal.
  5. Keringkan wajah dengan handuk bersih.

Manfaat menggunakan face wash

  • Kulit wajah lebih bersih dan segar.
  • Pori-pori tersumbat teratasi.
  • Kulit wajah lebih halus dan lembut.
  • Mencegah munculnya jerawat.
  • Mempersiapkan kulit untuk menerima produk perawatan selanjutnya.

Face wash adalah produk pembersih wajah yang penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah. Pilih face wash yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Contoh spesifikasi face wash

Nama Produk: Face Wash – [Nama Brand Anda]

Jenis Produk: Pembersih Wajah

Tipe Kulit: [Jenis Kulit Target, contoh: Berminyak, Kering, Sensitif, Kombinasi]

Manfaat Utama:

  • Membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak, dan makeup.
  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Membantu membuka pori-pori.
  • Menjaga keseimbangan pH kulit.
  • [Manfaat Tambahan, contoh: Mencerahkan, Menghidrasi, Menenangkan]

Bahan Baku Utama:

  • [Daftar Bahan Baku Utama, contoh: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Salicylic Acid (untuk kulit berminyak)]
  • [Bahan Aktif Lainnya, contoh: Niacinamide, Hyaluronic Acid, Vitamin C]

Formulasi:

  • Bebas paraben
  • Bebas pewangi
  • Bebas pewarna
  • Bebas silikon
  • [Klaim Lainnya, contoh: Halal, Cruelty-free, Vegan]

Kemasan:

  • Botol plastik
  • Ukuran: [Ukuran Botol, contoh: 100ml, 250ml]
  • Warna: [Warna Botol]
  • Desain: [Deskripsi Desain Kemasan, contoh: Minimalis, Elegan, Menarik]

Catatan:

  • Ada pilihan kemasan isi 45 ml, 80 ml, 100ml
  • Spesifikasi di atas hanya contoh dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
  • Pastikan untuk mencantumkan informasi yang relevan dan akurat tentang produk Anda.
  • Gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan profesional.
  • PT Adev Natural Indonesia menyediakan berbagai bahan baku dan formulasi produk yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Kami juga dapat membantu Anda dalam perizinan BPOM.

MOQ Maklon Face Wash

PT Adev Natural Indonesia menerima order maklon face wash mulai dari 1000 pcs. Kami menawarkan berbagai pilihan paket maklon dengan harga yang kompetitif dan kualitas terbaik. PT ADEV Natural Indonesia adalah perusahaan maklon kosmetik terpercaya yang telah berpengalaman selama lebih dari 17 tahun. Kami menyediakan layanan maklon face wash dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif.

Harga Maklon Face Wash

Harga maklon face wash di PT Adev Natural Indonesia tergantung pada beberapa faktor, seperti:

  • Jumlah order: Semakin banyak jumlah order, semakin murah harga per pcs.
  • Komposisi dan bahan baku: Bahan baku yang lebih mahal dan kompleks akan meningkatkan harga maklon.
  • Kemasan: Jenis dan desain kemasan juga akan mempengaruhi harga maklon.

Harga maklon face wash di PT Adev Natural Indonesia untuk MOQ 1000 pcs umumnya berkisar antara Rp *** hingga Rp *** per unit. Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang harga maklon face wash di PT Adev Natural Indonesia, Anda dapat menghubungi tim CS kami.

PT Adev Natural Indonesia juga menawarkan layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menentukan formula, varian, kemasan, dan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

5/5 - (1 vote)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Maklon Face Wash (Sabun Cuci Muka)”


whatsapp-adev
Index