Berita

Maknai Ramadhan 2021, Adev Berbagi dengan Warga Sekitar

Published:

Updated:

Desya Nur Fitriyani

No Comments

Bogor, 5 Mei 2021 – Semangat untuk saling memberi di momen Ramadhan 2021 menginisiasi PT ADEV Natural Indonesia untuk menyelenggarakan kegiatan ADEV Berbagi. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

CSR merupakan komitmen usaha untuk bertindak secara etis, beroperasi secara legal dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup dari karyawan dan keluarganya, komunitas lokal, dan komunitas luas.

Konsep CSR juga melibatkan tanggung jawab kemitraan antara pemerintah, perusahaan, dan komunitas masyarakat setempat yang bersifat aktif dan dinamis.

Bersamaan dengan momen Ramadhan yang sarat akan makna berbagi ini, PT ADEV Natural Indonesia membagikan bingkisan berupa makanan ringan, minuman, dan sembako kepada masyarakat setempat yang tergolong dalam warga kurang mampu dan anak-anak yatim piatu.

Adev Peduli dan Berbagi di Ramadhan 2021

Ramadhan 2021 Adev berbagi

“Program ini muncul atas dasar komitmen PT ADEV Natural Indonesia sebagai perusahaan maklon kosmetik yang juga memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial, serta dapat membangun hubungan positif dengan masyarakat disekitar lingkungan perusahaan” tutur Sinta Ariyani selaku HRGA Manager PT ADEV Natural Indonesia.

Kegiatan ADEV Berbagi sebagai salah satu bagian dari program CSR ini juga diharapkan dapat membangun hubungan yang positif dengan masyarakat.

Sinta juga berharap dengan terlaksananya program ADEV Berbagi ini mampu meringankan sedikit beban masyarakat. Apalagi saat pandemi seperti ini yang membuat banyak pendapatan masyarakat menurun.

Memiliki tujuan yang baik, kegiatan ADEV Berbagi juga disambut positif oleh masyarakat sekitar. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Yani selaku ketua RT setempat.

Alhamdulillah sangat bagus sekali kegiatan ini, karena di jaman pandemi begini banyak orang yang serba kekurangan. Mungkin bantuan ini bisa terasa, terutama untuk warga yang sangat membutuhkan. Alhamdulillah, terbantu.” ungkap Ahmad Yani selaku ketua RT setempat.

Ahmad mengungkapkan bahwa telah banyak manfaat yang dirasakan oleh warga sekitar karena adanya PT ADEV Natural Indonesia.

“Semoga ADEV semakin maju dan semakin sukses, biar kedepannya bisa lebih membantu untuk warga-warga yang serba kekurangan dan susah. Selama ini sih sebagian besar warga kita sudah merasakan manfaat dengan adanya PT ADEV ini.” ungkap Ahmad.

ramadhan 2021 2

Selain kegiatan ADEV Berbagi yang dilaksanakan di momen ramadhan, PT ADEV Natural Indonesia juga pernah melakukan berbagai bentuk CSR seperti memberikan uang sumbangan untuk renovasi masjid, uang pendidikan, dan uang santunan lainnya.

Tak berhenti di sini, kedepannya PT ADEV Natural Indonesia akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan program CSR yang bisa mengembangkan hubungan yang baik serta turut membantu komunitas dan masyarakat sekitar.

Penulis merupakan pribadi yang gemar menulis artikel tentang bisnis dan enterpreneurship. Ia telah berupaya memberikan informasi terbaik dan akurat di artikel ini berdasarkan literasi dan penelitiannya.

Namun artikel ini dibuat hanya untuk tujuan informasi dan tidak ditujukan sebagai saran profesional atau konsultasi bisnis. Setiap pembaca bertanggung jawab penuh terhadap penggunaan informasi dalam artikel ini dan penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan dalam bentuk apa pun yang diduga timbul dari kesalahan, kelalaian, atau kelalaian dalam menyusun artikel ini.

adev maskot

Tinggalkan komentar


whatsapp-adev