fbpx

Jasa Maklon Hair Mask (Masker Rambut)

Tren perawatan rambut dengan hair mask semakin berkembang. Kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan banyak cuan dengan jasa maklon hair mask. Tak hanya dapat banyak cuan, kamu juga bisa mendukung pertumbuhan industri kosmetik lokal.

Tertarik bisnis hair mask, tapi kamu bingung masker rambut seperti apa yang jadi incaran konsumen?

Mau tahu bahan-bahan hair mask yang beda dari biasanya? Intip juga inspirasi produk yang membuka wawasanmu sebagai calon pebisnis sukses.

Jadi, pastikan kamu membaca laman ini sampai habis ya. Temukan banyak insight baru seputar hair mask hingga informasi biaya maklon hair mask dan kemudahan yang ADEV berikan.

Apa itu Maklon Hair Mask?

Maklon Hair Mask

Maklon hair mask adalah layanan jasa produksi masker rambut yang berfungsi untuk menjaga kelembaban, menutrisi rambut agar tetap sehat, hingga mengatasi kerusakan rambut.

Dengan maklon hair mask, calon pebisnis tidak perlu repot memikirkan proses produksi hingga perizinan legalitas produk impiannya. Jasa maklon hair care dari PT ADEV Natural Indonesia memiliki pelayanan one stop service.

Layanan one stop service kami akan membantumu dalam proses diskusi, pembuatan sampel, pencarian bahan baku dan kemasan, produksi, desain kemasan, pengemasan, termasuk pendaftaran legalitas seperti HAKI, BPOM, dan Halal MUI.

Jasa pembuatan produk hair mask ini merupakan satu pilihan dari beberapa maklon produk hair care di ADEV.

Manfaat Produk Hair Mask

Maklon Hair Mask, Manfaat

Mengutip Healthline, produk masker rambut (hair mask) memiliki beberapa manfaat, antara lain sebagai berikut.

  • Membuat rambut lembut dan berkilau
  • Meluruskan rambut
  • Mencegah kerusakan rambut
  • Menjaga kesehatan kulit kepala
  • Memperkuat akar rambut

Sekilas, manfaat masker rambut tak jauh berbeda dengan kondisioner (hair conditioner). Tak heran, masker rambut sering disebut sebagai produk deep-conditioning. 

Yup, produk ini bekerja lebih dalam dan lebih intens dalam merawat rambut dibandingkan produk kondisioner karena penggunaan masker rambut memerlukan waktu yang lebih lama.

Bahan Aktif Hair Mask

Selain minyak kelapa, vitamin E, minyak jojoba, dan lidah buaya, berikut beberapa bahan aktif lainnya untuk produk hair mask yang bisa kamu branding untuk produkmu sendiri.

Ekstrak Pisang

Ekstrak Banana, Hair Mask

Siapa sangka? Pisang yang memiliki aroma dan rasa yang sedap ini ternyata menyimpan banyak nutrisi untuk perawatan rambut.

Ekstrak pisang telah diteliti mengandung beberapa senyawa sebagai berikut.

  •  Silica: membantu tubuh kita menghasilkan kolagen yang dapat memperkuat dan mempertebal rambut. 
  • Antimikroba: mencegah ketombe dan memperbaiki kulit kepala yang mengelupas. 
  • Antioksidan: membantu rambut mengurangi stres oksidatif, penyebab utama rambut tampak rapuh dan menua.

Hair mask dengan bahan ini dapat memberikan pengalaman unik dan menyenangkan karena aromanya yang sedap.

Minyak Alpukat

Minyak Alpukat Hair Mask

Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, alpukat mengandung senyawa yang berperan penting dalam perawatan rambut. 

Minyak nabati seperti minyak alpukat dapat melapisi folikel rambut untuk mencegah kerusakan rambut dan mencegah rambut patah saat rambut tubuh.

Bahan ini mengandung beberapa senyawa penting untuk kesehatan rambut seperti vitamin, mineral, dan antioksidan. Lebih lengkapnya, berikut adalah manfaat minyak alpukat dalam produk hair mask.

  • Mengurangi ketombe
  • Mencegah kerusakan
  • Mencegah rambut kusut
  • Melembapkan dan melembutkan rambut

Ekstrak Ginseng

Ginseng Hair Mask

Ginseng merupakan salah satu bahan andalan untuk perawatan rambut. Bahan ini mengandung senyawa antibakteri yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab ketombe.

Selain itu, masker rambut yang mengandung ekstrak ginseng memiliki beberapa manfaat sebagai berikut.

  • Mencegah rambut rontok
  • Menghentikan timbulnya ketombe
  • Memperkuat akar rambut
  • Mempertebal rambut

Gliserin

Gliserin merupakan salah satu bahan humektan yang tidak hanya berfungsi untuk melembabkan kulit. Bahan ini juga membantu melembapkan rambut dan menciptakan penghalang untuk mencegah rambut kehilangan kelembapan.

Selain itu, hair mask yang mengandung bahan aktif gliserin mempunyai manfaat lainnya, antara lain.

  • Mengatur produksi sebum
  • Berperan sebagai bahan antimikroba
  • Meningkatkan kesehatan kulit kepala

SeraSense SF PTM

Melansir KCC Beauty, SeraSense SF PTM adalah silikon yang dimodifikasi fenil bersinar tinggi yang berperan dalam formulasiskincare, sunscreen, antiperspirant, dan haircare

Bahan ini dapat membuat rambut tampak bersinar dengan sempurna, serta memiliki manfaat untuk menjaga kondisi rambut mudah diatur, tidak kusut, dan tampak lebih sehat.

Kemasan Produk Hair Mask

Kemasan Maklon Hair Mask

Pot atau jar

Hair mask umumnya dikemas menggunakan pot/jar. Produk masker rambut dalam kemasan pot dipakai dengan cara menyapu produk dengan ruas jari, kemudian dioleskan ke helai rambut.

Maklon hair mask ADEV menyediakan kemasan ini dalam beberapa ukuran mulai dari 10 g, 20 g, 30 g, hingga 50 g.

Tube

Kemasan tube juga bisa digunakan untuk produk hair mask. Kemasan ini akan memudahkan penggunanya dalam mengukur takaran cream masker rambut yang dikeluarkan. 

Maklon ADEV menyediakan kemasan hair mask bentuk tube dengan pilihan ukuran 10 ml dan 30 ml. 

Botol

Botol adalah kemasan yang dapat menampung isi produk perawatan rambut lebih banyak dan memudahkan konsumen saat memakainya. Kemasan botol juga dapat diisi ulang kembali. 

Produk hair mask biasanya menggunakan kemasan botol dengan tutup botol jenis  screw cap (ulir), pump cap, dan flip top.

Kemasan botol masker rambut tersedia dalam beberapa ukuran di antaranya 100 ml, 200 ml, 500 ml, dan 1000 ml.

Inspirasi Produk Lokal: Natur Hair Mask 

Natur Hair Mask, Maklon Hair Mask

Merek perawatan rambut lokal, Natur, menjadi satu dari tujuh brand hair mask dengan volume penjualan tertinggi di marketplace (Compas.co.id).

Merek legendaris ini pada awalnya hanya mengeluarkan produk shampo, tetapi hari ini varian perawatan rambut Natur semakin lengkap, ada hair tonic, conditioner, hair serum, hingga hair mask.

Tahukah kamu? Brand hair care lokal ini selalu mendapatkan gelar Top Brand sejak 2007. Namun, apa yang membuatnya spesial?

Melansir Marketing.co.id, berikut beberapa alasan mengapa Natur selalu menyabet gelar tersebut.

  • Natur adalah brand perawatan rambut lokal dengan bahan aktif alami atau natural
  • Kemasan produk dengan applicator yang memudahkan penggunanya
  • Produknya telah terbukti klinis dalam 14 hari dapat memperkuat akar dan menyuburkan rambut

Dukung Industri Kosmetik Lokal dengan Produkmu

Dari penjelasan di atas kita dapat menarik kesimpulan ya mengapa Natur Hair Mask laris di pasaran. 

Apalagi, gelar top brand yang dimiliki Natur menjadi kekuatan untuk mereka. Pandangan positif dan kepercayaan masyarakat semakin terbentuk, inilah yang mendorong masyarakat memburu produk hair care merek tersebut.

Di samping itu, produk lokal memang kian menjual. Melansir laporan survei JAKPAT 2021, produk kecantikan populer didominasi oleh merek lokal. Nah, peluang besar ini, jangan sampai kamu lewatkan. 

Kamu juga bisa lho membuat produk masker rambut seperti Natur. Dengan jasa maklon hair mask ADEV, kami bisa membantumu mengembang produk hair mask agar memiliki nilai manfaat dan keunikan yang lebih.

Yuk, dukung industri kosmetik lokal dengan produk hair mask merekmu sendiri!

Biaya Maklon Produk Hair Mask

Perihal biaya, modal, atau budget menjadi salah satu pertimbangan utama ketika seseorang ingin memulai bisnis. Namun, tenang saja, di sini biaya maklon hair mask nominalnya terjangkau, sepadan dengan pelayanan, dan bisa dilakukan pencicilan.

Secara garis besar, biaya maklon produk hair mask di ADEV terbagi menjadi tiga macam biaya, yaitu commitment fee, biaya pra-produksi, dan biaya pelunasan.

Estimasi biaya awal untuk memproduksi hair mask di ADEV dapat dimulai dari Rp15.000.000,-. Biaya ini adalah commitment fee, besarannya sesuai dengan jenis paket maklon yang dipilih.

Maklon ADEV menetapkan MOQ (Minimum Order Quantity) di ADEV sebanyak 5000 pcs. Harga setiap produk sangat tergantung pada spesifikasi produk seperti kandungan hair mask, komposisi bahan aktif yang digunakan, dan ukuran produk.

Kesimpulan

Setelah mengetahui penjelasan produk masker rambut (hair mask), inspirasi produk lokal, hingga biaya maklon hair mask yang terjangkau. Kapan nih kami bisa membantumu mewujudkan produk hair mask merekmu sendiri?

Segera sampaikan pada kami, ya, keinginanmu memulai bisnis hair mask. Jika masing bingung dengan konsep produk, tim maklon kami akan membantumu menciptakan hair mask yang kekinian, sesuai kebutuhan konsumen, dan sesuai tren yang tengah berkembang.

Dapatkan informasi syarat maklon dan rincian biaya yang lebih detail dengan menghubungi Business Consultant kami melalui tombol di bawah ini.

Yuk, kasih bintang 5 untuk page ini