fbpx

Ragam Produk Maklon Shampoo untuk Bisnis Brand Sendiri

Shampoo adalah produk perawatan rambut (hair care) yang digunakan oleh hampir semua orang. Nah, karena banyak digunakan, bisnis shampoo bisa menjadi peluang yang menguntungkan untuk Anda.

Bila anda ingin memasarkan produk shampoo dengan merek sendiri, maka gunakan jasa maklon shampoo. Salah satu perusahaan kosmetik yang menyediakan jasa pembuatan shampoo adalah PT Adev Natural Indonesia.

Apa itu maklon shampoo? Ketahui selengkapnya tentang produk maklon hair care di bawah ini.

Apa itu Jasa Maklon Shampoo?

maklon shampoo

Maklon shampoo adalah jasa pembuatan produk perawatan rambut (hair care) yang dilakukan oleh perusahaan maklon kosmetik ADEV. Dengan menggunakan jasa maklon kosmetik ADEV, maka Anda tak perlu lagi:

  • Memiliki pabrik sendiri
  • Repot mengurus perizinan produk
  • Mengeluarkan modal investasi dan biaya produksi

Dengan kata lain, jasa maklon kosmetik di ADEV dapat memberikan solusi bisnis yang mudah untuk Anda. Dengan biaya maklon yang murah dan syarat maklon yang mudah, ADEV siap membantu Anda dari proses produksi shampoo, proses desain, hingga perizinannya ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Harganya Murah? Bagaimana Kualitas Produknya?

Tenang, Anda tak perlu khawatir soal kualitas, karena setiap produk maklon shampoo dan produk maklon kosmetik ADEV telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Jenis Produk Maklon Shampoo

Terdapat beberapa produk shampoo yang bisa dibuat di jasa maklon ADEV, yang membedakan adalah manfaat shampoo dan kandungan bahan aktif di dalamnya, antara lain:

  • Jasa maklon Shampoo anti dandruff atau anti ketombe
  • Jasa maklon Shampoo untuk rambut rontok mengandung Folicusan, Solufit, dan Cellactive
  • Jasa maklon Shampoo untuk rambut rusak mengandung Genadvance Repaire* dan Solufit
  • Jasa maklon Shampoo untuk rambut kering mengandung Genadvance Hydra* dan Vitamin E

Tak hanya shampoo, ADEV juga bisa membantu Anda untuk membuat produk perawatan rambut lainnya dengan jasa maklon hair care product.

Pilihan Bahan Aktif dalam Shampoo

  • Folicusan, Solufit, dan Cellactive
  • Genadvance Repaire* dan Solufit
  • Genadvance Hydra* dan Vitamin E

Pentingnya Shampoo Sebagai Perawatan Rambut

Rambut sering disebut sebagai mahkota bagi seorang wanita mau pun pria. Istilah tersebut memang benar adanya, karena rambut adalah bagian penting dari daya tarik tubuh. Bahkan tampilan rambut bisa menjadi indikator kesehatan seseorang.

Namun, banyak faktor yang bisa mempengaruhi kerusakan rambut, seperti paparan sinar matahari, asap rokok, polusi, dan lain-lain. Maka dari itu, perawatan rambut tak kalah pentingnya dari perawatan tubuh.

Bisa dibilang, shampoo adalah produk perawatan rambut yang banyak digunakan ole manusia. Shampoo merupakan sediaan kosmetik untuk mencuci rambut dan kulit kepala, dikemas dengan cara yang nyaman untuk digunakan.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Indian Journal of Dermatology, shampoo tak hanya memiliki fungsi utama sebagai pembersih rambut dan kulit kepala. Namun, shampoo juga dapat berfungsi untuk memperbaiki kondisi rambut, mempercantik rambut, hingga menangani berbagai gangguan kulit kepala.

Nah, sudah paham bukan betapa pentingnya penggunaan shampoo untuk kesehatan dan keindahan rambut? Sekarang, simak peluang bisnis shampoo di Indonesia berikut ini.

Peluang Bisnis Bersama Perusahaan Maklon Shampoo Adev

Kini perawatan rambut telah menjadi rutinitas sehari-hari bagi sebagian besar orang. Permintaan produk perawatan rambut yang terus meningkat membuat beberapa orang rela menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk perawatan rambut.

Untuk memenuhi permintaan, muncul lah industri-industri besar yang menjual banyak produk perawatan rambut. Produk perawatan rambut yang paling sering digunakan dan tinggi permintaan adalah shampoo.

Namun sayangnya, bahan kimia yang ditemukan di banyak shampoo, seperti zat antimikroba, surfaktan, dan pengawet, semuanya dapat merusak berbagai aspek kesehatan rambut. Hal ini disebutkan dalam jurnal Current Pharmaceutical Biotechnology.

Shampoo di Indonesia masih didominasi oleh merek-merek dari industri kosmetik besar. Namun Anda tak perlu khawatir, hal ini bukan sebuah alasan untuk tak mencoba bisnis shampoo. Justru Anda dapat membangun bisnis shampoo dengan diferensiasi atau pembeda yang unik.

Nah, bagaimana cara memulai bisnis shampoo dengan merek sendiri? Jasa maklon shampoo ADEV bisa jadi jawaban atas pertanyaan Anda. Simak penjelasan selengkapnya tentang maklon shampoo ADEV di bawah ini.

Prospek bisnis shampoo atau kosmetik juga merupakan pilihan yang tepat untuk Anda karena produk tersebut dibutuhkan kapan pun dan dimana pun. Tertarik memulai bisnis shampoo bersama jasa maklon shampoo ADEV? Hubungi kontak Business Consultant ADEV di sini.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Business Consultant
Halo, dengan Damai sebagai Business Consultant di sini. Ada yang bisa kami bantu?
Scroll to Top