whatsapp-adev

Maklon Face Primer

Rp50.000.000

PT Adev Natural Indonesia menawarkan jasa maklon Face Primer harga terbaik. Sebagai perusahaan maklon yang terpercayaberkualitas tinggi, dan berpengalaman, Adev memahami bahwa memulai bisnis kosmetik dan skincare bisa menjadi hal yang rumit, dan kami hadir untuk membantu Anda mewujudkannya dengan mudah dan efisien

Mau tahu informasi produk, biaya, dan harga promo Maklon Face Primer terbaru hari ini Sabtu, 13 April 2024? Hubungi CS Adev sekarang!

whatsapp-adev

Deskripsi

Apa itu Maklon Face Primer?

Maklon face primer adalah proses pembuatan face primer dengan menggunakan jasa perusahaan maklon kosmetik. Dalam proses ini, perusahaan maklon, seperti PT Adev Natural Indonesia, akan bertanggung jawab atas seluruh proses produksi, mulai dari formulasi, manufaktur, pengemasan, hingga pengiriman produk.

Manfaat Maklon Face Primer di PT Adev Natural Indonesia

1. Hemat Biaya dan Waktu

  • Kami menyediakan formulasi dan manufaktur yang lengkap, sehingga Anda tidak perlu membangun pabrik sendiri.
  • Tim ahli kami akan membantu Anda mengembangkan produk yang sesuai dengan target pasar Anda.
  • Proses produksi yang cepat dan efisien.

2. Kualitas Terjamin

  • Kami menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan teruji.
  • Produk kami terdaftar di BPOM dan memenuhi standar GMP.
  • Tim QC kami memastikan produk yang dihasilkan aman dan berkualitas.

3. Fleksibilitas

  • Anda dapat memilih formulasi yang sudah ada atau mengembangkan formulasi sendiri.
  • Anda dapat memesan produk dalam berbagai ukuran dan kemasan.
  • Anda dapat memesan produk dengan private label Anda sendiri.

4. Layanan Lengkap

Dapatkan informasi produk, biaya dan harga promo Maklon Face Primer terbaru hari ini Sabtu, 13 April 2024 dengan menghubungi CS Adev sekarang!

whatsapp-adev

  • Kami menyediakan layanan desain logo dan kemasan.
  • Kami membantu Anda dalam proses registrasi BPOM.
  • Kami menyediakan layanan marketing dan branding.

5. Pengalaman Bertahun-tahun

  • Kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam industri maklon kosmetik.
  • Kami telah bekerja sama dengan banyak brand ternama di Indonesia.

Proses Maklon Face Primer

  1. Penentuan Kebutuhan: Konsultasikan kebutuhan Anda dengan perusahaan maklon, termasuk jenis produk, bahan baku, kemasan, dan jumlah pesanan.
  2. Pengembangan Formulasi: Tim ahli perusahaan maklon akan mengembangkan formulasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  3. Produksi: Perusahaan maklon akan melakukan produksi produk sesuai dengan standar yang berlaku.
  4. Pengemasan: Produk akan dikemas dengan desain yang menarik dan sesuai dengan brand Anda.
  5. Pengiriman: Produk akan dikirimkan ke alamat yang Anda tentukan.

PT Adev Natural Indonesia adalah perusahaan maklon kosmetik dan skincare yang berpengalaman lebih dari 17 tahun dan terpercaya di Indonesia. Kami telah membantu banyak pengusaha dan brand lokal untuk mewujudkan produk mereka dengan kualitas terbaik.

Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Maklon Face Primer di PT Adev Natural Indonesia!

Deskripsi Produk

Apa itu Face Primer?

Face primer adalah produk perawatan kulit yang diaplikasikan sebelum foundation atau makeup lainnya.

Maklon face primer adalah solusi yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki produk face primer dengan kualitas terjamin tanpa harus membangun pabrik sendiri. Pilihlah perusahaan maklon yang terpercaya untuk mendapatkan produk yang aman dan berkualitas.

Fungsi Face Primer

  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Meningkatkan daya tahan makeup
  • Mengontrol produksi minyak
  • Melembabkan kulit

Manfaat Penggunaan Face Primer

  • Makeup Lebih Tahan Lama: Primer membantu makeup menempel lebih kuat pada kulit, sehingga tahan lama dan tidak mudah luntur.
  • Hasil Makeup Lebih Halus: Primer mengisi pori-pori dan garis halus, sehingga hasil makeup lebih halus dan flawless.
  • Kulit Terlihat Lebih Sehat: Primer dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya.
  • Mengontrol Minyak: Primer yang diformulasikan untuk kulit berminyak dapat membantu mengontrol produksi minyak dan mencegah kilap di wajah.
  • Melembabkan Kulit: Primer yang diformulasikan untuk kulit kering dapat membantu melembabkan kulit dan membuat makeup tidak mudah cakey.

Jenis-jenis Face Primer

Berikut adalah beberapa jenis face primer dan penjelasannya:

1. Smoothing Primer

Smoothing primer merupakan jenis primer yang diformulasikan khusus untuk menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit sekaligus mengisi pori-pori agar tampak lebih minim. Dengan formulasi khusus mengandung silicone serta hyaluronic acid, smoothing primer sangat cocok digunakan pada kulit yang memiliki pori-pori besar, garis halus, dan tampak kasar.

Silicone seperti dimethicone dan cyclopentasiloxane pada smoothing primer berfungsi untuk mengisi pori-pori sekaligus menciptakan lapisan tipis agar makeup menyebar rata tanpa terlihat bergaris-garis di permukaan kulit. Selain itu, hyaluronic acid juga membantu kulit terhidrasi sehingga terasa lembap, kencang, dan tentu saja halus kembali.

Dengan menggunakan smoothing primer ini, Anda dapat langsung merasakan perubahan signifikan pada permukaan kulit wajah setelah aplikasi. Kulit terlihat jauh lebih halus tanpa tekstur kasar, pori-pori pun tampak minim, sehingga hasil makeup Andapun akan terlihat sempurna karena memiliki canvas atau basis kulit wajah yang mulus. Smoothing primer sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki masalah tekstur kulit kasar.

2. Mattifying Primer

Mattifying primer dirancang khusus bagi pemilik kulit berminyak yang ingin mengontrol produksi minyak berlebih serta mencegah kilap di wajah. Dengan formula khusus mengandung bahan seperti silica, kaolin, dan zinc oxide, mattifying primer sangat efektif membuat wajah terlihat less glossy dan tidak berkilau sepanjang hari.

Bahan seperti silica dan kaolin berfungsi menyerap keringat dan minyak berlebih di permukaan kulit sehingga wajah tidak mudah terlihat mengkilap. Sementara itu zinc oxide bertindak sebagai agen oil control yang bisa mengontrol produksi sebum agar tidak berlebihan. Kombinasi ketiga bahan inilah yang membuat mattifying primer menjadi produk andalan bagi kulit berminyak.

Dengan mengaplikasikan mattifying primer sebelum makeup, lapisan tipis yang terbentuk di wajah bisa menjadi barrier atau penghalang agar makeup tidak cepat luntur atau memudar akibat keringat dan minyak berlebih. Hasil makeup pun bisa awet matte hingga 8 jam tanpa perlu powder atau blotting paper lagi. Mattifying primer sangat direkomendasikan untuk Anda pemilik kulit cenderung berminyak dan mudah berkilau.

3. Pore-Minimizing Primer

Pore-minimizing primer merupakan jenis primer yang diformulasikan khusus untuk memperkecil tampilan pori-pori besar di wajah sekaligus membuat tekstur kulit terlihat lebih halus dan mulus. Primer jenis ini sangat cocok digunakan oleh kulit yang memiliki masalah pori-pori besar yang kentara agar tampilan makeup bisa sempurna tanpa terganggu tekstur kulit.

Beberapa bahan seperti niacinamide, witch hazel, dan salicylic acid digunakan di dalam formulasi pore-minimizing primer untuk berperan optimal dalam memperkecil pori serta menjadikan kulit tampak lebih halus. Niacinamide dan witch hazel bisa mengecilkan pori dan mengencangkan kulit, sementara salicylic acid tepat sasaran membersihkan pori-pori dari kotoran penyumbat.

Dengan menggunakan pore minimizing primer ini, tampilan pori-pori di wajah bisa terlihat lebih kecil dan tidak terlalu kentara. Selain itu tekstur kulit juga sekaligus terlihat lebih halus secara instan setelah penggunaan primer. Makeup pun bisa ditata sempurna tanpa terganggu tampilan pori besar di wajah. Primer ini sangat cocok untuk kulit berpori besar agar bisa tampil percaya diri sepanjang hari.

4. Illuminating Primer

Illuminating primer merupakan jenis primer yang dapat memberikan efek glowing dan bercahaya alami pada kulit wajah. Dengan formula mengandung mica, pearl powder, dan titanium dioxide, illuminating primer sangat cocok digunakan untuk menyamarkan kulit yang terlihat kusam, lelah, atau redup agar kelihatan lebih bercahaya dan berseri.

Bahan-bahan terrestrial seperti mica dan pearl powder pada illuminating primer berfungsi memantulkan cahaya dan membuat kulit wajah terlihat natural glowing layaknya soft lighting. Sementara itu, titanium dioxide juga membantu mencerahkan kulit agar lebih bersinar tanpa terlihat berlebihan.

Dengan menggunakan illuminating primer ini, kulit wajah akan terlihat jauh lebih bercahaya, glowing, dan berseri secara instan. Tekstur kulit pun sekaligus terlihat lebih halus dan tampak awet muda. Makeup diatasnya juga bisa bertahan lama tanpa cepat luntur karena primer membentuk lapisan pelindung di wajah. Illuminating primer sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil glowing dan cerah sepanjang hari!

5. Hydrating Primer

Hydrating primer merupakan jenis primer yang kaya akan kandungan pelembab, sehingga sangat cocok digunakan untuk kulit kering agar terhidrasi optimal sebelum makeup. Hydrating primer mengandung bahan-bahan seperti hyaluronic acid, glycerin, dan aloe vera yang bermanfaat menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi.

Hyaluronic acid dan glycerin pada hydrating primer berfungsi menarik serta mengunci molekul air di dalam kulit sehingga kulit menjadi terasa lebih kenyal dan plump. Sementara itu, kandungan aloe vera juga membantu melembabkan kulit sekaligus menenangkan kulit kering yang sensitif.

Dengan menggunakan hydrating primer yang kaya pelembab ini, makeup bisa bertahan lama tanpa terlihat cakey atau mudah mengelupas karena primer sudah mempersiapkan canvas kulit yang sehat serta terhidrasi sempurna. Kulit juga jadi terlihat lebih glowing dan muda karena terjaga kelembabannya. Hydrating primer sangat dianjurkan untuk pemilik kulit kering agar riasan wajahnya tampil flawless.

6. Color Correcting Primer

Color correcting primer merupakan jenis primer yang mengandung pigmen warna tertentu guna menetralkan warna kulit yang tidak diinginkan sekaligus menutupi imperfections pada wajah seperti dark spots, dark circles hingga masalah warna kulit tidak merata.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hijau yang berfungsi menyamarkan area wajah yang terlihat merah/kemerahan, ungu untuk menetralkan kulit kuning langsat yang kurang sehat, serta pink yang bermanfaat mencerahkan wajah sekaligus membuat kulit terlihat lebih bercahaya.

Dengan menggunakan color correcting primer dalam formula dan warna yang tepat untuk jenis kulit dan permasalahan warna wajah yang dihadapi, Anda dapat dengan mudah memoles makeup yang mulus tanpa noda warna kulit yang mengganggu. Makeup pun bisa bertahan lama sekaligus hasil akhir riasan terlihat lebih cantik dan sempurna karena primer sudah mengoreksi semua masalah warna kulit di bawahnya.

7. Anti-aging Primer

Anti-aging primer merupakan jenis primer yang mengandung bahan-bahan anti-penuaan sehingga bermanfaat untuk membantu mengurangi garis halus dan keriput pada kulit wajah. Anti aging primer sangat cocok digunakan oleh kulit mature atau lanjut usia yang ingin tampil awet muda, kencang, serta halus kembali.

Beberapa anti-aging ingredients seperti retinol, vitamin C, vitamin E, hyaluron acid, serta peptide terkandung di dalam formula anti-aging primer guna membantu memperbaiki tekstur kulit dan perlambatan tanda-tanda penuaan. Bahan-bahan tersebut berperan meregenerasi sel kulit mati, merangsang kolagen, serta melindungi kulit dari radikal bebas.

Dengan rutin menggunakan anti-aging primer ini, kulit wajah tampak lebih kencang, garis halus dan keriput pun semakin samar bahkan dapat diminimalisir. Riasan makeup juga bertahan lama tanpa menumpuk pada garis halus atau kedutan kulit berkat perisapan sempurna berkat kandungan anti-aging primer tersebut.

Cara Memilih Face Primer yang Tepat

  • Jenis Kulit: Pilih primer yang diformulasikan untuk jenis kulit Anda.
  • Kebutuhan Makeup: Pilih primer yang sesuai dengan kebutuhan makeup Anda.
  • Bahan Baku: Pilih primer yang mengandung bahan baku yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Cara Penggunaan Face Primer

  1. Bersihkan wajah dan aplikasikan toner.
  2. Gunakan pelembab dan tunggu sampai meresap.
  3. Aplikasikan primer secara tipis dan merata ke seluruh wajah.
  4. Tunggu beberapa saat sampai primer meresap sebelum mengaplikasikan makeup.

Tips Penggunaan Face Primer:

  • Gunakan primer secukupnya, jangan terlalu banyak.
  • Aplikasikan primer secara merata ke seluruh wajah.
  • Tunggu sampai primer meresap sebelum mengaplikasikan makeup.
  • Jika Anda memiliki kulit kering, gunakan primer yang hydrating.
  • Jika Anda memiliki kulit berminyak, gunakan primer yang mattifying.

Face primer adalah produk yang dapat membantu meningkatkan hasil makeup Anda. Pilih primer yang tepat untuk jenis kulit dan kebutuhan makeup Anda. Gunakan primer dengan benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lihat juga penawaran kami tentang maklon produk kosmetik lainnya.

Contoh Spesifikasi Face Primer

Nama Produk: Face Primer

Kategori: Skincare – Makeup

Jenis Produk: Smoothing, Mattifying, Pore-Minimizing, Illuminating, Hydrating (sesuai permintaan)

Fungsi Utama:

  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Meningkatkan daya tahan makeup
  • Mengontrol produksi minyak (untuk jenis Mattifying)
  • Melembabkan kulit (untuk jenis Hydrating)

Target Konsumen:

  • Wanita usia 18-45 tahun
  • Memiliki berbagai jenis kulit (normal, kering, berminyak, kombinasi)
  • Peduli terhadap penampilan dan ingin makeup yang tahan lama

Bahan Baku:

  • Aqua
  • Dimethicone
  • Cyclopentasiloxane
  • Glycerin
  • Niacinamide
  • Hyaluronic Acid
  • (Bahan aktif lain sesuai jenis primer)

Manfaat:

  • Menghaluskan tekstur kulit dan mengisi pori-pori
  • Membuat makeup lebih mudah diaplikasikan dan tahan lama
  • Mengontrol produksi minyak (untuk jenis Mattifying)
  • Melembabkan kulit (untuk jenis Hydrating)
  • Memberikan efek glowing pada kulit (untuk jenis Illuminating)

Cara Penggunaan:

  1. Bersihkan wajah dan aplikasikan toner.
  2. Gunakan pelembab dan tunggu sampai meresap.
  3. Aplikasikan primer secara tipis dan merata ke seluruh wajah.
  4. Tunggu beberapa saat sampai primer meresap sebelum mengaplikasikan makeup.

Kemasan:

  • Botol plastik dengan pump
  • Ukuran: 30 ml
  • Warna: Putih

Minimal Order Quantity (MOQ): 1000 pcs

Harga: Rp ***/pcs (tergantung formulasi, kemasan, dan MOQ)

Catatan:

  • Spesifikasi di atas hanya contoh dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
  • PT Adev Natural Indonesia dapat membantu Anda dalam mengembangkan formulasi produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • PT Adev Natural Indonesia menyediakan berbagai bahan baku, formulasi produk dan kemasan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • PT Adev Natural Indonesia memiliki tim ahli yang dapat membantu Anda dalam setiap tahap proses maklon, mulai dari formulasi, desain kemasan, hingga produksi.
  • PT Adev Natural Indonesia memiliki pabrik yang modern dan berstandar CPKB BPOM sehingga produk Anda terjamin kualitasnya.
  • PT Adev Natural Indonesia menawarkan berbagai paket maklon dengan harga yang kompetitif.
  • Kami juga dapat membantu Anda dalam perizinan BPOM.

MOQ Maklon Face Primer

PT Adev Natural Indonesia menerima order maklon Face Primer mulai dari 1000 pcs. Kami menawarkan berbagai pilihan paket maklon dengan harga yang kompetitif dan kualitas terbaik.

PT Adev Natural Indonesia adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin memulai bisnis skincare dengan mudah, cepat, dan tanpa risiko. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan memulai perjalanan Anda sebagai pengusaha skincare yang sukses!

Harga Maklon Face Primer

Harga maklon Face Primer di PT Adev Natural Indonesia tergantung pada beberapa faktor, seperti:

  • Jumlah order: Semakin banyak jumlah order, semakin murah harga per pcs.
  • Komposisi dan bahan baku: Bahan baku yang lebih mahal dan kompleks akan meningkatkan harga maklon.
  • Kemasan: Jenis dan desain kemasan juga akan mempengaruhi harga maklon.

Harga maklon Face Primer di PT Adev Natural Indonesia untuk MOQ 1000 pcs umumnya berkisar antara Rp *** hingga Rp *** per unit.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang harga maklon Face Primer di PT Adev Natural Indonesia, Anda dapat menghubungi tim CS kami.

PT Adev Natural Indonesia juga menawarkan layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menentukan formula, varian, kemasan, dan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

5/5 - (1 vote)

Bila Anda tertarik untuk order atau membeli layanan Maklon Face Primer, maka silahkan menghubungi CS PT Adev Natural Indonesia untuk mendapatkan informasi produk, harga, dan biaya maklon terbaru hari ini Sabtu, 13 April 2024.

whatsapp-adev

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Maklon Face Primer”


Index