whatsapp-adev

Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat)

Rp50.000.000

PT Adev Natural Indonesia menawarkan jasa maklon sabun mandi antiseptik (padat) harga terbaik. Sebagai perusahaan maklon yang terpercayaberkualitas tinggi, dan berpengalaman, Adev memahami bahwa memulai bisnis sabun bisa menjadi hal yang rumit, dan kami hadir untuk membantu Anda mewujudkannya dengan mudah dan efisien

Mau tahu informasi produk, biaya, dan harga promo Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat) terbaru hari ini Sabtu, 13 April 2024? Hubungi CS Adev sekarang!

whatsapp-adev

Deskripsi

Apa itu Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat)?

Maklon sabun mandi antiseptik padat adalah layanan pembuatan sabun mandi antiseptik dengan bentuk padat (batang) yang diproduksi oleh PT Adev Natural Indonesia atas nama dan merek Anda. Kami menyediakan berbagai pilihan bahan baku, formula, dan desain kemasan untuk memenuhi kebutuhan dan target pasar Anda.

Keunggulan Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat) di PT Adev Natural Indonesia

  • Pengalaman luas: Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam industri maklon kosmetik, termasuk pembuatan sabun mandi antiseptik.
  • Kualitas terjamin: Kami menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan proses produksi yang terstandarisasi untuk memastikan produk Anda aman dan efektif.
  • Fleksibel: Kami menawarkan berbagai pilihan bahan baku, formula, dan desain kemasan untuk memenuhi kebutuhan Anda.
  • Harga kompetitif: Kami menawarkan harga yang kompetitif dengan kualitas terbaik.
  • Proses mudah: Kami menyediakan proses yang mudah dan transparan untuk membantu Anda memulai bisnis sabun mandi antiseptik Anda.

Langkah-langkah Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat) di PT Adev Natural Indonesia

  1. Konsultasi: Hubungi tim kami untuk mendiskusikan kebutuhan dan target pasar Anda.
  2. Pengembangan formula: Tim R&D kami akan mengembangkan formula sabun mandi antiseptik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  3. Pemilihan bahan baku: Kami akan membantu Anda memilih bahan baku berkualitas tinggi yang sesuai dengan anggaran Anda.
  4. Desain kemasan: Tim desain kami akan membantu Anda membuat desain kemasan yang menarik dan informatif.
  5. Produksi: Kami akan memproduksi sabun mandi antiseptik Anda dengan standar kualitas yang tinggi.
  6. Pengiriman: Kami akan mengirimkan produk Anda ke alamat yang Anda inginkan.

PT ADEV Natural Indonesia adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki bisnis sabun mandi antiseptik padat dengan merek Anda sendiri. PT Adev Natural Indonesia adalah produsen sabun terpercaya di Indonesia dengan pengalaman bertahun-tahun.

Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan memulai bisnis Anda!

Deskripsi Produk

Apa yang dimaksud dengan Sabun Mandi Antiseptik (Padat)?

Sabun mandi antiseptik padat adalah sabun yang mengandung bahan antiseptik untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit pada kulit.

Manfaat Sabun Mandi Antiseptik (Padat)

Sabun ini umumnya berbentuk batang dan memiliki berbagai manfaat, seperti:

Dapatkan informasi produk, biaya dan harga promo Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat) terbaru hari ini Sabtu, 13 April 2024 dengan menghubungi CS Adev sekarang!

whatsapp-adev

  • Membunuh kuman dan bakteri: Sabun antiseptik mengandung bahan aktif yang dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit, seperti Staphylococcus aureus, Escherichia coli, dan Salmonella typhi.
  • Mencegah infeksi kulit: Dengan membunuh kuman dan bakteri, sabun antiseptik dapat membantu mencegah infeksi kulit, seperti gatal-gatal, ruam, dan jerawat.
  • Menghilangkan bau badan: Sabun antiseptik dapat membantu menghilangkan bau badan dengan membunuh bakteri penyebab bau badan.
  • Membersihkan kulit secara menyeluruh: Sabun antiseptik dapat membersihkan kulit dari kotoran, minyak, dan keringat.
  • Menjaga kesehatan kulit: Sabun antiseptik dapat membantu menjaga kesehatan kulit dengan mencegah infeksi dan menjaga kebersihan kulit.

Kandungan dan Cara Kerja

Sabun antiseptik padat umumnya mengandung bahan aktif berikut:

  • Chloroxylenol: Bahan aktif ini efektif membunuh kuman dan bakteri gram positif dan gram negatif.
  • Triclosan: Bahan aktif ini efektif membunuh kuman dan bakteri, serta dapat membantu mencegah resistensi bakteri.
  • Benzalkonium chloride: Bahan aktif ini efektif membunuh kuman dan bakteri, serta dapat membantu mencegah infeksi jamur.

Bahan aktif dalam sabun antiseptik bekerja dengan cara merusak membran sel kuman dan bakteri, sehingga kuman dan bakteri tersebut mati.

Jenis Sabun Mandi Antiseptik (Padat)

Sabun mandi antiseptik padat tersedia dalam berbagai jenis, antara lain:

Macam-macam Sabun Mandi Antiseptik (Padat) Berdasarkan Jenis Kulit

Sabun Antiseptik untuk Kulit Normal

Sabun antiseptik jenis ini cocok digunakan untuk membersihkan kulit dengan tipe normal. Sabun ini mengandung bahan aktif antiseptik yang membantu membunuh kuman penyebab bau badan dan kuman penyebab penyakit kulit.

Selain itu sabun ini juga diperkaya dengan vitamin E, aloe vera, dan moisturizer alami lainnya untuk menjaga kelembapan alami kulit. Penggunaan rutin sabun antiseptik jenis ini direkomendasikan agar kulit tetap bersih, sehat, dan terbebas dari berbagai masalah kulit.

Sabun Antiseptik untuk Kulit Sensitif

Sabun jenis ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Formula sabun ini sangat lembut dan mengandung bahan-bahan alami yang aman bagi kulit. Antiseptik alami dari ekstrak teh hijau dan minyak zaitun digunakan untuk membantu mensterilkan kuman penyebab bau dan penyakit kulit.

Sabun ini juga diperkaya dengan vitamin B5, vitamin E, dan shea butter untuk melembapkan kulit sensitif. Gunakan rutin sabun ini untuk membersihkan kulit sensitif tanpa rasa perih atau iritasi.

Sabun Antiseptik untuk Kulit Berjerawat

Sabun antiseptik khusus untuk kulit berjerawat ini mengandung bahan aktif salicylic acid dan sulfur yang membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih penyebab jerawat. Selain itu, formula sabun ini juga mengandung tea tree oil dan ekstrak lemon yang berfungsi sebagai antiseptik alami untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.

Sabun ini aman digunakan secara rutin karena mengandung moisturizer alami untuk mencegah kulit dari kekeringan berlebih. Bersihkan wajah Anda dengan sabun ini setiap hari untuk membantu mengatasi jerawat.

Sabun Antiseptik untuk Kulit Kering

Sabun antiseptik jenis ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit kering. Formula sabun diperkaya dengan bahan-bahan pelembab alami seperti jojoba oil, avocado oil, dan shea butter. Bahan-bahan ini membantu melembapkan kulit kering sekaligus membersihkannya dari kotoran dan kuman.

Sabun ini juga mengandung bahan antiseptik alami seperti tea tree oil dan honey untuk membantu membunuh kuman penyebab bau badan dan penyakit kulit. Gunakan rutin sabun ini untuk menjaga kelembapan kulit kering Anda.

Sabun Antiseptik Campuran Herbal

Jenis sabun antiseptik ini mengandung berbagai macam herbal alami yang berkhasiat untuk kesehatan kulit seperti ekstrak lemon, ekstrak teh hijau, ekstrak lavender, kunyit, dan jahe. Campuran herbal ini dipadukan dengan bahan antiseptik aktif untuk membantu membersihkan dan mensterilkan kulit dari kuman penyebab penyakit dan bau badan.

Sabun herbal antiseptik sangat aman digunakan karena mengandung 100% bahan alami dan ramah lingkungan serta dilengkapi moisturizer alami untuk menjaga kelembapan kulit.

Sabun Antiseptik Crystal/Batangan

Sabun antiseptik jenis crystal atau batangan bersifat 100% transparan karena tidak mengandung aroma, pewarna, ataupun bahan tambahan apapun. Sabun ini terbuat dari bahan alami berupa garam dan diproses secara khusus sehingga memiliki sifat antiseptik sekaligus lembut bagi kulit.

Sabun crystal/batangan sangat mudah larut dalam air dan efisien karena dapat digunakan sampai 100% terlarut. Hindari penggunaan sabun jenis lain jika Anda ingin perawatan dan kebersihan optimal untuk kulit wajah maupun tubuh.

Macam-macam Sabun Mandi Antiseptik (Padat) Berdasarkan Kandungan Aktif

Sabun Antiseptik dengan Chloroxylenol

Sabun antiseptik yang mengandung chloroxylenol cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Chloroxylenol adalah antiseptik yang efektif membunuh kuman penyebab bau badan dan mencegah infeksi kulit.

Sabun yang mengandung bahan aktif ini aman digunakan setiap hari karena tidak mengandung pewarna atau pengawet. Formula sabun dilengkapi vitamin E dan bahan pelembab alami untuk merawat kulit agar tetap sehat dan terhidrasi setelah mandi. Gunakan rutin sabun berkloroksilenol ini untuk kebersihan dan perlindungan optimal bagi kulit Anda.

Sabun Antiseptik dengan Triclosan

Triclosan adalah bahan aktif populer yang digunakan pada sabun dan perawatan kulit lainnya. Zat ini bersifat antiseptik untuk membasmi kuman penyebab bau badan, keringat berlebih, dan jerawat. Sabun mandi antiseptik dengan kandungan triclosan ini aman digunakan setiap hari karena formula lembut dan tidak mengandung alkohol.

Vitamin E alami ditambahkan untuk melembapkan kulit selama proses pembersihan. Gunakan rutin sabun bertriclosan ini untuk mendapatkan perlindungan maksimal dari kuman dan masalah kulit lainnya.

Sabun Antiseptik dengan Benzalkonium Chloride

Bahan aktif benzalkonium chloride pada sabun antiseptik bertindak sebagai desinfektan yang ampuh membunuh berbagai jenis bakteri, jamur, dan virus penyebab penyakit kulit. Selain membersihkan, sabun yang mengandung bahan ini juga membantu mencegah timbulnya masalah kulit seperti bau badan, kaki atlet, panu, dan lainnya.

Sabun ini aman digunakan setiap hari karena 100% terbuat dari bahan alami dilengkapi vitamin E dan shea butter untuk menjaga kelembapan kulit.

Macam-macam Sabun Mandi Antiseptik (Padat) Berdasarkan Manfaat Lainnya

Sabun Antiseptik dengan Deodoran

Selain bersifat antiseptik membersihkan kulit dari kuman, sabun ini juga dilengkapi formula deodoran yang membantu menghilangkan bau badan. Bahan aktif seperti triclosan dan zinc pyrithione bertindak melawan bakteri penyebab bau tidak sedap pada ketiak dan area tubuh lainnya.

Sabun padat ini mengandung bahan pelembut alami, bebas alkohol, serta aman digunakan setiap hari. Raih manfaat kebersihan dan kesegaran ekstra dengan sabun mandi antiseptik berformula deodoran ini.

Sabun Antiseptik dengan Bahan Alami

Perpaduan antara manfaat antiseptik dan kelembutan bahan alami dapat Anda temukan pada sabun jenis ini. Sabun padat yang kaya akan ekstrak lidah buaya, madu, teh hijau, dan avena ini mampu membunuh kuman penyebab bau badan dan masalah kulit sekaligus melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh Anda.

Sabun alami ini 100% bebas zat kimia berbahaya dan sangat cocok digunakan oleh segala usia. Nikmati ritual mandi sehat dan menyegarkan dengan sabun antiseptik berbahan alami ini.

Macam-macam Sabun Mandi Antiseptik (Padat) Sabun Antiseptik untuk Anak-anak dan Segmen Khusus

Sabun Antiseptik untuk Anak-anak

Sabun khusus anak ini mengandung formula antiseptik lembut nan aman bagi kulit rentan bayi dan anak-anak. Bahan aktif yang digunakan bersumber alami seperti minyak kayu putih dan ekstrak jahe untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit si kecil tanpa iritasi.

Sabun padat ini juga diperkaya panthenol, vitamin E, dan shea butter lembut nan melembabkan. Bahan-bahan alami ini sekaligus memberikan aroma harum alami yang disukai anak-anak. Gunakan setiap hari untuk memandikan buah hati Anda dengan sabun antiseptik khusus agar terhindar dari masalah kulit.

Sabun Antiseptik untuk Bayi

Kebutuhan perawatan kulit bayi sangatlah unik dan membutuhkan produk khusus yang aman untuk kulit sensitifnya. Itulah mengapa sabun antiseptik bayi ini diformulasikan tanpa bahan iritan apapun. Hanya ada bahan alami pilihan bersertifikat yang dipadukan dengan antiseptik lembut untuk menjaga kebersihan si kecil.

Sabun padat ini juga melembabkan berkat kandungan vitamin B5, vitamin E, dan minyak zaitun. Bersihkan dan lindungi kulit bayi Anda setiap hari dengan sabun antiseptik khusus ini agar terbebas dari iritasi maupun infeksi.

Sabun Antiseptik untuk Atlet

Sabun antiseptik jenis ini sangat tepat untuk menjaga kesehatan kulit atlet dan pecinta olahraga aktif lainnya. Formula sabun mengandung chlorhexidine gluconate dan triclosan yang terbukti ampuh membunuh kuman dan keringat berlebih penyebab bau dan masalah kulit.

Nikmati ritual mandi segar pasca berolahraga dengan bantuan sabun antiseptik khusus ini. Kulit akan tetap bersih, segar, serta terbebas bau dan permasalahan kulit lainnya.

Penting untuk memilih sabun antiseptik yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan Anda.

Cara Penggunaan Sabun Mandi Antiseptik (Padat)

Berikut adalah cara penggunaan sabun mandi antiseptik padat:

  • Basahi tubuh dengan air.
  • Usapkan sabun mandi antiseptik ke seluruh tubuh hingga berbusa.
  • Bilas tubuh dengan air hingga bersih.

Perhatikan hal-hal berikut saat menggunakan sabun mandi antiseptik:

  • Hindari penggunaan sabun antiseptik pada kulit yang luka atau teriritasi.
  • Hentikan penggunaan sabun antiseptik jika terjadi alergi atau iritasi kulit.
  • Jauhkan sabun antiseptik dari jangkauan anak-anak.

Kelebihan dan Kekurangan

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan sabun mandi antiseptik:

Kelebihan:

  • Efektif membunuh kuman dan bakteri.
  • Membantu mencegah infeksi kulit.
  • Menghilangkan bau badan.
  • Membersihkan kulit secara menyeluruh.
  • Menjaga kesehatan kulit.

Kekurangan:

  • Dapat menyebabkan iritasi pada kulit sensitif.
  • Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan resistensi bakteri.
  • Harganya lebih mahal daripada sabun mandi biasa.

Sabun mandi antiseptik padat dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membersihkan kulit dan membantu mencegah infeksi kulit. Namun, penting untuk memilih sabun antiseptik yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan menggunakannya dengan cara yang benar.

Lihat juga penawaran maklon sabun lainnya dari Adev.

Contoh Spesifikasi Sabun Mandi Antiseptik (Padat)

Nama Produk: Sabun Mandi Antiseptik (Padat)

Bentuk: Padat (batang)

Berat: 100 gram

Varian:

  • Kulit Normal:
    • Aroma: Natural, Fresh, Fruity
    • Warna: Putih, Biru, Hijau
  • Kulit Sensitif:
    • Aroma: Unscented, Hypoallergenic
    • Warna: Putih
  • Kulit Berjerawat:
    • Aroma: Tea Tree, Salicylic Acid
    • Warna: Hijau
  • Kulit Kering:
    • Aroma: Oatmeal, Shea Butter
    • Warna: Putih, Coklat

Kandungan Utama:

  • Sodium Cocoate: Pembersih alami yang berasal dari minyak kelapa.
  • Potassium Cocoate: Pembersih alami yang berasal dari minyak kelapa.
  • Glycerin: Melembapkan dan menjaga kelembapan kulit.
  • Chloroxylenol: Antiseptik yang efektif membunuh kuman dan bakteri.
  • Triclosan: Antiseptik yang efektif membunuh kuman dan bakteri.
  • Benzalkonium chloride: Antiseptik yang efektif membunuh kuman dan bakteri.

Manfaat:

  • Membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit.
  • Mencegah infeksi kulit.
  • Menghilangkan bau badan.
  • Membersihkan kulit secara menyeluruh.
  • Menjaga kesehatan kulit.

Cara Penggunaan:

  • Basahi tubuh dengan air.
  • Usapkan sabun mandi antiseptik ke seluruh tubuh hingga berbusa.
  • Bilas tubuh dengan air hingga bersih.

Perhatian:

  • Hindari penggunaan sabun antiseptik pada kulit yang luka atau teriritasi.
  • Hentikan penggunaan sabun antiseptik jika terjadi alergi atau iritasi kulit.
  • Jauhkan sabun antiseptik dari jangkauan anak-anak.

Kemasan:

  • Plastik shrink wrap
  • Label dengan informasi produk
  • Box karton (opsional)

Harga:

  • Rp. *** per pcs

Minimum Order Quantity (MOQ):

  • 1000 pcs

Catatan:

  • Ada pilihan bobot sabun batang 40 gram, 50 gram, 60 gram, 80 gram, atau 100 gram
  • PT ADEV Natural Indonesia dapat membantu Anda dalam mengembangkan formulasi sabun mandi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Spesifikasi di atas hanya contoh, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
  • PT Adev Natural Indonesia menyediakan layanan pengembangan produk dan desain kemasan.
  • Kami juga dapat membantu Anda dalam perizinan BPOM.

MOQ Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat)

PT Adev Natural Indonesia menerima order maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat) mulai dari 1000 pcs. Kami menawarkan berbagai pilihan paket maklon dengan harga yang kompetitif dan kualitas terbaik.

Harga Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat)

Harga maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat) di PT Adev Natural Indonesia tergantung pada beberapa faktor, seperti:

  • Jumlah order: Semakin banyak jumlah order, semakin murah harga per pcs.
  • Komposisi dan bahan baku: Bahan baku yang lebih mahal dan kompleks akan meningkatkan harga maklon.
  • Kemasan: Jenis dan desain kemasan juga akan mempengaruhi harga maklon.

Harga maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat) di PT Adev Natural Indonesia untuk MOQ 1000 pcs umumnya berkisar antara Rp *** hingga Rp *** per unit.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang harga maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat) di PT Adev Natural Indonesia, Anda dapat menghubungi tim CS kami.

PT Adev Natural Indonesia juga menawarkan layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menentukan formula, varian, kemasan, dan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

5/5 - (1 vote)

Bila Anda tertarik untuk order atau membeli layanan Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat), maka silahkan menghubungi CS PT Adev Natural Indonesia untuk mendapatkan informasi produk, harga, dan biaya maklon terbaru hari ini Sabtu, 13 April 2024.

whatsapp-adev

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Maklon Sabun Mandi Antiseptik (Padat)”


Index