whatsapp-adev
< Seluruh Topik
Navigasi:
Cetak

Adev Authentic Tools & Cara Menggunakannya

Mitra Adev yang terhormat, keaslian dan kualitas produk tentu menjadi perhatian utama kita semua agar konsumen percaya dan puas dengan produk yang kita hasilkan.

Oleh karena itu marilah kita pelajari cara menggunakan Adev Authentic Tools yang merupakan fitur canggih untuk memverifikasi keaslian produk Adev.

Dengan Authentic Tools ini kita bisa memastikan bahwa bahan baku, kemasan, dan produk jadi yang kita gunakan benar-benar orisinal dari Adev.

Apa itu Adev Authentic Tools?

Adev authentic tools adalah sebuah alat yang diciptakan untuk mendeteksi keaslian produk buatan Adev dan mengidentifikasi kemungkinan adanya pemalsuan produk tersebut.

Alat ini bertujuan untuk melindungi merek dan produsen dari upaya pemalsuan yang dilakukan pihak lain karena alasan keuntungan finansial secara ilegal.

Adev authentic tools bekerja dengan cara menganalisis berbagai aspek produk untuk memverifikasi otentisitasnya berdasarkan karakteristik yang dimiliki produk asli.

Hasil deteksi dari alat ini diharapkan dapat membantu produsen, retailer, dan konsumen untuk mengidentifikasi produk palsu dan mencegah peredaran serta pembelian produk yang diproduksi oleh PT Adev Natural Indonesia.

Step by Step Cara Menggunakan Adev Authentic Tools

Berikut ini adalah step by step cara menggunakan adev authentic tools:

1. Catat kode barcode pada label kemasan produk

Misalnya, kode barcode-nya adalah sebagai berikut:

  • Kode 1: 1234567890
  • Kode 2: 0987654321
  • Kode 3: 5678901234

2. Buka Tools Authentic Checker Adev di https://cek.adevnatural.co.id/ melalui browser

3. Masukkan kode barcode yang telah dicatat ke dalam kolom yang disediakan

4. Kemudian, tekan tombol “Cari Data”.

5. Tunggu beberapa saat hingga sistem memproses kode yang dimasukkan.

6. Lihat hasil validasi keaslian produk ADEV yang ditampilkan

Jika produk valid, maka akan muncul keterangan nama produk, Diproduksi oleh, Cabang, Diproduksi pada, dan Expired date. Lihat visualisasinya seperti berikut.

Jika produk tidak valid, maka akan mendapat pesan “KODE AKTIVASI ANDA TIDAK VALID, MOHON UNTUK CEK KEMBALI KODE ANDA”. Lihat visualisasinya seperti berikut.

7. Ulangi langkah 3-5 untuk kode barcode lainnya.

Video Tutorial

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda melihat video step by step cara menggunakan adev authentic tools berikut.

Penutup

Demikianlah panduan ringkas menggunakan Adev Authentic Tools. Kami harap dengan memanfaatkan fitur ini, maka produk maklon kita bisa terjamin keasliannya.

Dengan begitu kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan keaslian produk kita semakin meningkat. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama yang baik dari seluruh mitra maklon Adev.

Semoga informasi ini bermanfaat, kerjasama maklon tetap berlanjut, dan bisnis kosmetik Anda kita semakin sukses.

3 pemikiran pada “Adev Authentic Tools & Cara Menggunakannya”

  1. Ini saya beli kedas beauty di online shop,tidak tau ini orang yang jualan ini reseller atau bukan, karena saya liat liat reseller kedas beauty kalau packing barangnya pasti di kasih bonus Gantungan kunci atau yg lainnya,ini tidak. Saya takut ini palsu

    Balas

Tinggalkan komentar


Daftar Isi
Index